Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 14:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Geek Slate begitu memukau di MPL Season 11 usai untuk pertama kali keluar dari zona merah dan memantaskan diri ke babak playoff. Permainan sempurna Geek Slate ditunjukan usai sukses mengalahkan RRQ untuk kedua kali selama babak reguler season ini.

Mengenai kemenangan atas RRQ ini, Geek Slate mengaku bahwa match melawan RRQ adalah yang tersulit. Selain RRQ, Baloyskie menyebut bahwa match melawan ONIC juga cukup berat diselesaikan oleh tim tersebut.

"Selain ONIC, ini match paling sulit melawan RRQ dalam hal makro" ungkap Baloyskie.

Tidak hanya itu, Baloyskie menyebut dirinya dan Geek Slate hanya melakukan yang terbaik di setiap match dan menikmati permainan. Player asal Filipina ini mengakui hype dari penggemar RRQ yang cukup meramaikan match panas tersebut.

Lebih lanjut, berhadapan langsung dengan Vyn sebagai roamer RRQ, Baloyskie mengakui bahwa dirinya dan kapten RRQ tersebut mampu membaca pergerakan satu sama lain. Hal ini yang mempengaruhi permainan kedua tim.

Roster Geek Slate di MPL Season 11. (YouTube/Geek Fam Indonesia)

"Ini sangat susah, tapi kami dapat memecahkannya. Kami hanya melakukan yang terbaik dan menikmati permainan karena RRQ Kingdom begitu hype. Match melawan Vyn sangat susah, karena kita berdua sama-sama bersembunyi tapi kami dapat membaca pergerakan satu sama lain. Kaya mind game ya?" lanjut Baloyskie menjelaskan.

Berlangsung alot, Geek Slate sukses mengalahkan RRQ dengan poin kemenangan 2-1. Kemenangan ini memantapkan posisi Baloyskie dan kawan-kawan di urutan kedua klasemen sementara.

Sayangnya, Geek Slate harus menanti hasil game RRQ di sisa match miliknya untuk bisa mengetahui nasib tim tersebut di upper bracket babak playoff MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas