Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah lama menghilang, kini Hanzo sudah kembali masuk dalam META Mobile Legends. Di MPL Season 11, hero ini kembali laris manis digunakan. Namun, dominasi hero assassin ini bisa diatas dengan 5 hero counter Hanzo berikut ini. Wajib pakai!

Keunggulan Hanzo tentu saja adalah kemampuannya untuk berada dalam dua mode yaitu sebagai dalam tubuh aslinya dan sebagai arwah. Ketika dalam mode arwah, sangat sulit menemukan tubuh asli Hanzo.

Karena hal ini, perlu ada hero khusus yang dapat dengan mudah menemukan tubuh asli Hanzo dan menumbangkannya. Dengan cara ini, permainan Hanzo dapat dengan mudah dihentikan.

Bisa digunakan dengan mudah untuk menumbangkan hero assassin ini, di bawah ini rekomendasi 5 hero counter Hanzo yang harus kamu pakai ketika tim lawan membawa hero tersebut.

1. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Dengan memanfaatkan skill ultimate Aldous yaitu Chase Fate, hero fighter ini dapat mencari tubuh asli Hanzo dan langsung melakukan lock untuk memberikan damage pedih dan menumbangkannya. Dengan skill ultimate ini, Aldous memiliki mobilitas tinggi di area map.

2. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Hero counter Hanzo berikutnya adalah Hilda. Darah tebal dari hero ini membuatnya dapat bergerak bebas mencari keberadaan tubuh asli Hanzo. Skill 1 dari Hanzo yaitu Combo Ritual membuatnya memiliki movement speed yang bertambah dan basic attack yang pedih dan merepotkan bagi lawan.

3. Baxia

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Untuk melakukan counter terhadap Hanzo, player perlu menumbangkan tubuh aslinya. Menjawab hal ini, Baxia termasuk hero yang tepat untuk digunakan. Dengan skill 1 miliknya yaitu Baxia Shield Unity, hero tersebut memiliki mobilitas tinggi yang bisa berkeliling mencari keberadaan tubuh Hanzo yang sebenarnya.

4. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Hero counter Hanzo berikutnya adalah Yu Zhong. Dengan skill Black Dragon Form miliknya, Yu Zhong dapat berubah menjadi naga yang bisa menyerang high ground lawan ketika mengguunakan Hanzo. Dengan cara ini, tubuh asli Hanzo bisa dicari dengan mudah oleh hero tersebut.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Mobilitas tinggi dengan steel cable miliknya, Fanny dapat menyerang dari segala sisi untuk menumbangkan tubuh asli Hanzo. Dengan cara ini, player Fanny harus bermain dengan cukup hati-hati agar energi Fanny tidak mudah habis ketika berusaha mencari keberadaan Hanzo.

Dengan mencari tubuh asli Hanzo, hero tersebut dapat ditumbangkan dengan mudah. Jika lawan sudah memilih hero ini, maka gunakan 5 hero counter Hanzo di atas untuk melawannya ya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3