Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 26 Maret 2023 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lesley tak mempunyai reputasi yang bagus mengingat META saat ini mengandalkan MM dengan attack speed tinggi. Meski begitu, AE Nino menggunakan hero ini pada babak penentuan melawan Aura Fire.

Cukup positif, Nino bermain apik sehingga Alter Ego mampu menang 2 vs 1 atas Naga Api.

Perlu diketahui, Alter Ego sangat mendominasi pada game ketiga. Udil dkk akhirnya mengunci kemenangan setelah unggul 21 vs 1 pada menit ke-15.

Catatan KDA Nino juga cukup impresif yaitu 7/0/5. Nino mampu mencetak kill tinggi tanpa pernah tumbang di laga Alter Ego vs Aura Fire.

Kemenangan atas Naga Api membuat Alter Ego lolos ke Playoff. Ini adalah pertama kalinya Lesley digunakan di MPL Season 11.

Game ketiga Aura Fire vs AE. (YouTube MPL Indonesia)

Para pro player sebelumnya lebih sering mengandalkan hero Marksman OP seperti Karrie, Melissa, Claude, hingga Beatrix.

Berdasarkan statistik MPL Indonesia, Nino kerap mengendalkan Karrie dan Melissa. Mengingat hero Mobile Legends andalannya di-ban, Nino lantas memilih Lesley.

Clara Mongstar menanyakan alasan mengapa Nino menggunakan Lesley usai laga AE vs Aura Fire.

"Tadi Melissa di-ban. Terakhir Lesley di-buff ya. Terus kita coba-coba, ada kemungkinan dipakai. Akhirnya dipakai kan sekarang. Bagus, luar biasa (pakai Lesley)," kata Nino dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

Alter Ego lolos ke Playoff MPL Season 11. (YouTube MPL Indonesia)

Nino menambahkan bahwa Lesley cukup efektif untuk meng-counter hero lembek seperti Lylia.

"Counter Lylia itu Lesley," ungkap Nino. Lesley milik Nino mampu membuat hero Claude dan Lylia Aura Fire tak berdaya pada game ketiga.

Popularitas Lesley kemungkinan bakal semakin melesat pada Season 28. Bagaimana tidak, Moonton memberikan Buff kepada Lesley pada 21 Maret lalu.

"Kami sedikit memperkuat skill satu Lesley karena META saat ini lebih menguntungkan hero MM yang mengandalkan attack speed. Base Damage efek pasif meningkat dari 50 ke 75 poin. Cooldown skill satu berkurang dari 5-3 detik menjadi 4-2,5 detik," tulis Moonton melalui keterangan in-game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3