Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 27 Maret 2023 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Chemistry adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi performa tim Anda di game FIFA Mobile. Chemistry menunjukkan seberapa baik pemain Anda bisa bekerja sama di lapangan.

Semakin tinggi chemistry, semakin baik kemampuan dan atribut pemain Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan chemistry di game FIFA Mobile:

Gunakan pemain yang berasal dari negara, liga, atau klub yang sama. Pemain yang memiliki kesamaan ini akan memiliki ikatan chemistry yang lebih kuat daripada pemain yang berbeda.

Anda bisa melihat ikatan chemistry antara pemain dengan melihat garis warna yang menghubungkan mereka.

Garis hijau menunjukkan ikatan chemistry yang kuat, garis kuning menunjukkan ikatan chemistry yang sedang, dan garis merah menunjukkan ikatan chemistry yang lemah.

FIFA Mobile. (EA)

Pakai formasi yang sesuai dengan posisi dan preferensi pemain Anda. Setiap pemain memiliki posisi dan preferensi tertentu yang bisa Anda lihat di kartu pemain.

Posisi menunjukkan di mana pemain paling nyaman bermain, sedangkan preferensi menunjukkan gaya bermain dan kemampuan spesial pemain.

Misalnya, ada pemain yang suka bermain sebagai striker tengah, ada yang suka bermain sebagai winger kiri, ada yang memiliki kemampuan dribbling tinggi, ada yang memiliki kemampuan finishing tinggi, dan sebagainya.

Jika Anda menggunakan formasi yang sesuai dengan posisi dan preferensi pemain Anda, maka chemistry akan meningkat.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2