Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Maret 2023 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komika yang rutin bermain Mobile Legends, Uus menyampaikan kekesalannya ketika bermain game tersebut setelah reset season beberapa waktu lalu. Penyebab kekesalan Uus rupanya karena bertemu dengan bocah epic ketika bermain ranked.

Kekesalan Uus ini ia sampaikan melalui akun Twitter miliknya @uusbiasaja pada Minggu (26/3/2023) lalu. Berada di rank epic, Uus rupanya sangat kesal ketika bertemu player lainnya di rank tersebut.

Salah satu hal yang membuat Uus kesal ketika bermain di rank yang kerap disebut tier neraka ini adalah saat rekan satu timnya menolak memilih hero fighter untuk counter Joy dan memilih menggunakan Sun dengan emblem assassin dan inspire.

Tidak hanya itu, Uus juga mengaku kesal bertemu player di rank epic yang memiliki total permainan dalam jumlah yang banyak, namun memiliki win rate yang cukup kecil.

"Kalau match puluhan di epic, yaa emang penghuni asli epic yang download Mobile Legends biar pada ada yang ngajakin main, dia bilang ada dia juga main" tulis Uus kesal.

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Tidak heran jika Uus begitu kesal bermain Mobile Legends di rank epic. Pasalnya, player di rank ini dikenal menyebalkan. Hal tersebut karena player di rank epic biasanya belum memahami betul mengenai cara bermain Mobile Legends.

Selain itu, player di rank ini juga cukup egois dan tidak memperhitungkan item, emblem dan hero apa yang digunakan untuk membawa kemenangan bagi tim.

"Orang-orang epic tu kaya tongkrongan kebanyakan, gak mau orang lain maju. Ya elah di sini aja kali sama kita-kita. Kaga an****, gue mau maju" tulis Uus lebih lanjut.

Mobile Legends biasanya akan melakukan reset season setiap tiga bulan sekali. Pada tahap ini, sistem game tersebut akan secara otomatis melakukan penurunan dan pengurangan bintang atau dan rank player.

Sebelumnya, pada 24 Maret 2023 lalu, Mobile Legends akhirnya melakukan reset season 28. Sejumlah perubahan dihadirkan oleh developer game mobile tersebut. Hal ini rupanya juga berdampak pada Uus yang harus pasrah kembali bermain di rank epic.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series