Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Maret 2023 | 09:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player Mobile Legends tentu akan menemukan perbedaan yang cukup besar ketika bermain di rank epic maupun di rank mythic. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 3 hero paling OP di rank epic tapi dibenci di mythic.

Perbedaan dua rank ini hanya pada tingkatannya, rank mythic berada di atas rank legend dan epic di Mobile Legends. Sayangnya, player di dua rank ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

Kerap kali, hero yang digunakan di rank epic justru menjadi tidak berguna dan sangat dibenci ketika dimainkan di rank mythic. Selain itu, citra player di rank epic yang buruk membuat hero dari rank ini kerap kali sangat diremehkan.

Player rank epic biasanya bermain tanpa strategi. Sedangkan rank mythic diisi oleh player yang memiliki strategi jitu. Karena perbedaan ini, berikut 3 hero paling OP di rank epic tapi dibenci di mythic.

1. Alucard

Hero Mobile Legends Alucard. (Fandom)

Alucard termasuk hero yang laris manis digunakan di rank epic. Hal ini karena hero tersebut memiliki kemampuan farming yang tinggi. Sayangnya, ketika digunakan di rank mythic, Alucard justru sangat tidak bisa diharapkan.

Hal ini karena hero tersebut tidak mampu menangani serangan terus menerus dari segala sisi. Selain itu, Alucard juga dianggap mudah di-counter oleh hero crowd control untuk menguras lifesteal miliknya.

2. Hanabi

Hanabi Mobile Legends. (Fandom)

Hero paling OP di rank epic tapi dibenci di mythic berikutnya adalah Hanabi. Hero marksman satu ini juga sering digunakan oleh player di rank tersebut karena dapat melakukan farming dengan cepat dalam kondisi apapun.

Sayangnya, ketika berada di rank mythic, Hanabi justru sangat dibenci. Hal ini karena hero marksman yang sesuai META saat ini harus ikut serta dalam team fight bahkan sejak early game tanpa perlu melakukan farming terlebih dahulu.

3. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Hero OP di rank epic lainnya adalah Lesley. Tidak main-main, di rank ini, Lesley kerap kali menjadi first pick karena skill ultimate Lesley yang dapat membidik musuh dan menumbangkannya dengan mudah dari jarak jauh.

Di rank mythic, Lesley justru jarang digunakan hal ini karena hero tersebut tidak memiliki skill escape yang mumpuni ketika dirinya diserang oleh player mythic yang mengerikan. Namun, jika item Lesley sudah terkumpul, hero ini akan sangat mematikan dan patut diwaspadai.

Tergantung META yang berlaku, itu tadi ulasan 3 hero paling OP di rank epic tapi dibenci di mythic. Sesuai rank kamu, mana hero yang paling suka kamu gunakan?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023