Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Maret 2023 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reset season Mobile Legends akhirnya telah dilakukan, sejumlah hero mendapat revamp sehingga makin OP dan diprediksi masuk dalam META. Khusus untuk para marksman, berikut 4 hero gold lane terbaik di season 28.

Sebagai pendamping core, hero gold lane menjadi penyumbang damage dan gold terbesar dalam tim. Rutin farming di early game, hero ini menjadi sumber serangan untuk tim ketika memasuki arah late game.

Biasanya, role gold lane diisi oleh player hero marksman. Pasalnya, hero marksman sangat memanfaatkan gold dan item yang membuatnya dapat naik level dengan cepat dan mudah.

Secara damage, hero marksman mampu mengirimkan serangan dari jarak jauh hanya dengan menggunakan basic attack. Lengkap, berikut 4 hero gold lane terbaik di season 28 yang wajib kamu pakai di ranked maupun classic.

1. Melissa

Melissa Mobile Legends. (Fandom)

Hero gold lane terbaik di season 28 adalah Melissa. Hero dengan laning phase bagus serta attack speed tinggi macam Melissa sangat cocok berada di area tersebut. Skill ultimate miliknya yaitu Go Away membuat Melissa dapat melindungi dirinya sendiri dari serangan lawan.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero marksman yang cocok berada di gold lane berikutnya adalah Claude. Hero ini dikenal sangat gesit dan memiliki damage pedih. Serangan Blazing Duet dari Claude biasanya menjadi mimpi buruk untuk hero lawan yang berada di area yang sama dengannya.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Walaupun terkena nerf, Wanwan di tangan yang tepat akan tetap mengerikan dengan damage pedih. Dikenal lincak dan memiliki kemampuan immune dari crowd control, Wanwan sangat cocok digunakan di season 28 ini. Sayangnya, hero tersebut justru langganan banned di MPL Season 11.

4. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Hero gold lane terbaik di season 28 selanjutnya adalah Layla. Hero ini baru saja mendapat revamp dari Moonton. Di revamp terbaru, Layla kini bisa memberikan stun pada hero lawan meskipun tidak memiliki skill blink layaknya hero marksman kebanyakan. Dengan revamp terbaru, Layla digadang-gadang menjadi hero OP dan laris manis di turnamen maupun ranked.

Jika kamu player hero marksman, berikut 4 hero gold lane terbaik di season 28 yang bisa kamu coba mainkan di Mobile Legends. Dari 4 hero di atas, mana yang menjadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?