Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Maret 2023 | 12:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minsitthar dan Layla menjadi dua hero revamp di season terbaru Mobile Legends. Mengenai dua hero revamp ini, dua pentolan ONIC, Kairi dan CW mengaku ingin pakai kedua hero tersebut untuk turnamen mendatang.

Hal ini diungkap oleh keduanya dalam wawancara usai match terakhir di reguler season melawan Rebellion Zion. Bersama coach Adi, keduanya menjawab beberapa pertanyaan dari media.

Saat ditanya mengenai hero revamp yang ingin digunakan di match mendatang, Kairi tidak ragu menyebut Minsitthar. Player muda asal Filipina ini mengaku ingin menggunakan hero fighter tersebut sebagai jungler.

Tidak jauh berbeda dari Kairi, gold laner ONIC, CW juga mengaku ingin menggunakan hero marksman Layla di role tersebut nantinya. Diakui oleh CW, kini Layla memiliki banyak efek crowd control yang membuatnya berbahaya.

Sayangnya, baru saja revamp, CW mengaku dirinya perlu melakukan banyak percobaan untuk bisa menggunakan Layla di turnamen MPL nantinya.

Hero Mobile Legends - Layla - Blue Specter. (fandom)

"Layla, pokoknya Layla punya banyak efek CC. Mungkin belum banyak coba, nanti kalau udah bisa, mau pakai di MPL" ujar CW.

Berdasarkan update terbaru untuk season 28, Minsitthar mendapat revamp untuk skill 2 dan skill pasif miliknya. Skill ini membuat hero fighter terbaru memiliki banyak damage dan efek crowd control yang semakin OP.

Tidak jauh berbeda dengan Minsitthar, Layla juga menjadi hero marksman yang mendapat revamp. Revamp ini membuat Layla kini memiliki kemampuan untuk menghindar dari serangan lawan dengan skill miliknya.

Lama menghilang dan tidak masuk dalam META terkini, Minsitthar dan Layla dipercaya akan semakin OP dan laris manis digunakan di berbagai turnamen maupun ranked nantinya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air