Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Maret 2023 | 16:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula? Berikut ada tiga hero Fighter untuk pemula yang mudah digunakan tapi tetap OP.

Sebagai diketahui, ada beberapa hero Mobile Legends yang tersedia dan cocok untuk pemula. Di antaranya ada beberapa hero Fighter.

Pastinya para pemula butuh jam terbang tinggi untuk mempelajari mekanis dari Mobile Legends, termasuk dengan hero Fighter.

Terlebih tidak semua hero Mobile Legends cukup mudah untuk digunakan, terlebih beberapa hero OP secara META saat ini.

Namun tenang, ada kok hero OP yang masih bersahabat untuk para pemain baru. Termasuk untuk membantu belajar mekanis sebagai pengguna hero Fighter.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga rekomendasi hero Fighter untuk pemula terbaik di Mobile Legends 2023.

1. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Yup, Balmond termasuk hero Fighter yang cocok dimanfaatkan para pemain Mobile Legends pemula untuk mempelajari mekanis game ini.

Hero Fighter ini memang populer, bahkan sampai sekarang termasuk hero OP. Menariknya, Balmond cukup mudah untuk para pemula.

Mekanisme Balmond yang cukup mudah, cukup untuk membantu pemula belajar mekanis hero Fighter. Terutama bagaimana memaksimalkan skill 2 saat terdesak.

2. Alucard

Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)

Alucard juga termasuk hero Fighter untuk pemula terbaik di Mobile Legends untuk saat ini.

Salah satu hero Mobile Legends lawas yang mungkin sudah turun popularitasnya. Meski begitu, Alucard ini cocok untuk para pemula.

Bagaimana Alucard ini cocok untuk para pemula dalam memahami seperti apa build item hero Mobile Legends.

3. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Terkenal sebagai hero Mobile Legends andalan para bocil, Zilong sebenarnya tergolong masih OP. Terlebih untuk mengajarkan para pemain baru.

Zilong juga hero OP yang bisa dimanfaatkan untuk ranked, terutama mudah untuk digunakan dalam menghasilkan damage tinggi.

Bagaimana para pemula belajar untuk memaksimalkan Zilong untuk melakukan mobilitas yang baik. Juga bisa diandalkan bagi para pemula untuk ranked.

Itulah tiga rekomendasi hero Fighter untuk pemula terbaik di Mobile Legends. Manfaatkan ketiga hero Mobile Legends di atas untuk belajar.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend