Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layla menjadi salah satu hero yang mendapatkan revamp di update terbaru Mobile Legends. Karena update anyar ini, Layla digadang-gadang akan menjadi hero yang laris manis di turnamen maupun ranked. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero counter Layla revamp.

Update terbaru di game Mobile Legends membuat Layla yang tidak pernah masuk META mendadak mendapat revamp dengan buff baru yang membuat hero ini semakin OP.

Buff anyar untuk Layla ini membuat hero tersebut memiliki kemampuan untuk escape. Sebelumnya, hero ini jarang digunakan karena tidak mempunyai skill tersebut. Selain itu, kini Layla juga bisa memberikan efek stun ke hero lawan yang menjadi targetnya.

Mewaspadai hero marksman yang diduga akan OP di META mendatang ini, berikut kami berikan rekomendasi hero counter Layla revamp yang bisa digunakan ketika berhadapan dengan hero tersebut.

1. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Meskipun Layla revamp sudah memiliki skill escape, hero ini rupanya akan sangat kesusahan menangani serangan super cepat dari Ling yang memiliki mobilitas tinggi dan mampu memanfaatkan setiap tembok untuk lompatannya.

2. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Sama halnya dengan Ling yang memiliki mobilitas tinggi, Hayabusa juga bisa menumbangkan Layla dengan menggunakan skill miliknya. Layla dijamin tidak bisa melarikan diri dari serangan Shadow Kill Hayabusa yang merepotkan di setiap sisi ini.

3. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero counter Layla berikutnya adalah Claude. Pergerakan hero seperti Claude memang tidak bisa diprediksi oleh Layla revamp sekalipun. Menariknya, Claude juga memiliki burst damage tinggi dengan area serangan luas yang tidak mampu ditahan oleh Layla.

4. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero tank satu ini bisa dengan mudah menumbangkan Layla sesaat setelah skill Iron Hook milik Franco bisa menangkap hero tersebut. Usai berhasil menangkap Layla, Franco bisa memberikan damage dengan menggunakan efek suppression di skill ultimate-nya.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero counter Layla selanjutnya adalah Kaja. Hero fighter juru tangkap ini mampu menjadi mimpi buruk untuk Layla jika hero tersebut salah positioning. Sama seperti Franco, Kaja juga memiliki efek suppression yang bisa menumbangkan Layla jika hero ini sudah tertangkap olehnya.

Dipercaya akan laris manis digunakan di turnamen maupun ranked, itu tadi 5 hero counter Layla revamp yang bisa kamu pakai ketika bertemu dengan hero marksman ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air