Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero di Mobile Legends memiliki berbagai jenis damage. Salah satu tipe damage yang menyakitkan adalah burst damage. Bisa menumbangkan lawan hanya dalam sekali kombo, berikut rekomendasi 5 hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends.

Tipe hero burst damage di game Mobile Legends ini memungkinkan hero tersebut untuk mengirimkan damage besar secara instan dengan menggunakan deretan skill kombo yang ada.

Biasanya, dalam game Mobile Legends, burst damage yang menyakitkan ini diberikan oleh hero mage. Sesuai namanya, hero burst damage ini mampu mengirimkan serangan menyakitkan dalam jumlah yang besar.

Dikenal memiliki damage pedih dan selalu digunakan dalam tim baik di ranked maupun turnamen, berikut rekomendasi 5 hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends.

1. Kagura

Hero Kagura. (Moonton)

Berbicara mengenai hero burst damage, Kagura adalah salah satunya. Damage pedih bertipe burst damage dari Kagura ini datang dari skill ultimate milik hero tersebut yang bernama Yin Yang Overturn. Tidak hanya damage pedih, serangan dari Kagura juga memiliki efek CC yang mengerikan.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends berikutnya adalah Kadita. Serangan ini datang dari skill ultimate milik Kadita yang bernama Rough Waves. Ketika menggunakan Kadita, hero ini dapat langsung menculik hero lawan dan memberi damage besar.

3. Pharsa

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Selain Kagura dan Kadita, Pharsa juga termasuk hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends. Tidak membutuhkan waktu lama, damage dari Pharsa sudah sangat menyakitkan sejak early game. Hati-hati dengan kombo dari deretan skill Pharsa ya.

4. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends selanjutnya adalah Vale. Tidak hanya punya damage bertipe burst, hero ini juga memiliki efek CC tinggi yang sangat merepotkan ketika terkena ke hero lawan.

5. Granger

Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)

Granger juga termasuk hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends. Serangan menyakitkan ini datang dari skill ultimate milik Granger yaitu Death Sonata. Soal damage, Granger sudah sangat mengerikan bahkan sejak early game.

Itu tadi rekomendasi 5 hero burst damage paling mengerikan di Mobile Legends. Ketika menggunakan salah satu dari hero ini, jangan lupa untuk memaksimalkan kombo skill maisng-masing hero ya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air