Sabtu, 15 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Maret 2023 | 19:17 WIB

Hitekno.com - Cara main Mobile Legends di PC tanpa Emulator masih dicari-cari para pemain. Bisakah main Mobile Legends di PC tanpa memaikai emulator? Bisa, ikuti tutorial berikut ini.

Ini adalah pertanyaan paling umum yang ditanyakan sebagian besar pemain karena mereka tidak yakin. Mobile Legends dapat dimainkan di PC atau laptop. Selain itu, ini gratis, jadi kamu tidak perlu membayar biaya tambahan apa pun.

Meskipun, pemain harus mengeluarkan uang nyata untuk melakukan pembelian opsional dalam game. Kamu akan bersenang-senang bermain Mobile Legends di PC dan mempelajari strategi baru untuk menang.

Mobile Legends: Bang Bang adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang populer. Itu telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 miliar unduhan, dengan puncak bulanan pemain melewati angka 100 juta.

Jika kamu tidak ingin menggunakan emulator, kamu bisa menggunakan AirDroid Cast. AirDroid Cast merupakan aplikasi terbaik yang bisa kita gunakan untuk bermain Mobile Legends di PC dengan kualitas hasil terbaik.

Berikut cara main Mobile Legends di PC tanpa emulator yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Menggunakan AirDroid Cast

AirDroid Cast dapat dihubungkan melalui kabel USB, AirPlay, dan WLAN. Di sini kita akan membahas WLAN.

  • Pertama-tama, kamu perlu menginstal aplikasi di HP dan PC.
  • Kamu dapat mengklik tombol unduh di bawah atau membuka situs web resmi AirDroid Cast untuk pemasangan. Ini juga tersedia di Google Play Store dan App Store.
  • Buka aplikasi di PC dan kamu akan diperlihatkan kode QR untuk dipindai, pindai dengan aplikasi seluler dan izinkan akses satu sama lain dari kedua perangkat.
  • Layar ponsel akan ditampilkan di PC.
  • Sekarang kamu dapat mengklik ikon tangan di sebelah kiri untuk mulai mengontrol ponsel dari PC.
  • Kamu juga dapat mengaktifkan speaker dan mikrofon.
  • Sekarang ubah aplikasi ini menjadi layar penuh, dan kamu dapat mulai menikmati Mobile Legends di layar lebar.

AirDroid Cast juga memungkinkan kamu mengaktifkan kontrol mouse sehingga kamu dapat mengontrol ponsel di PC. Dengan kontrol mouse, kamu dapat membuka menu dan meluncurkan game dari PC.

Dengan AirDroid Cast, kamu dapat menghubungkan perangkat kamu sesuai keinginan. Apakah kamu lebih suka koneksi nirkabel atau kabel, itu tidak masalah. Solusi ini memungkinkan kamu melakukan keduanya.

Itulah bagaimana cara main Mobile Legends di PC tanpa Emulator dengan memakai AirDroid Cast terbaru.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman