Rabu, 17 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 Maret 2023 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nimo TV mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar acara akbar dalam waktu dekat. Acara Global Gala 2023 berskala internasional akan dilaksanakan di Vietnam.

Sesuai rencana, Nimo TV bakal menyerahkan penghargaan kepada para broadcaster dan talent agency terbaik di seluruh dunia.

Selain itu, mereka turut menghadirkan streamer gaming ternama pada Global Gala 2023 yang digelar pada 8 April 2023 di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Konten kreator dari Tiongkok, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan wilayah lain akan merayakan kesuksesan dan kegembiraan di acara penyerahan penghargaan tersebut.

Acara ini menjadi global gala pertama Nimo TV sejak terbentuk pada 2018, serta ajang berskala besar pertama setelah Nimo TV melakukan penyesuaian strategis pada tahun lalu.

Global Gala Nimo TV 2023. [Nimo TV]

Tema Global Gala Nimo TV 2023 adalah "NIMOVERSE" yang mencerminkan langkah perusahaan yang terus memperluas lini bisnis dengan merambah genre pan-entertainment dan membangun ekosistem konten terbaru.

Nimo TV akan menjalankan strategi operasional yang telah disempurnakan di pasar Asia Tenggara, serta terus mengembangkan bisnis di Vietnam, Indonesia, dan Thailand.

Lebih lagi, Nimo TV juga akan mengembangkan bisnis di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), seperti Arab Saudi, Turki, dan Mesir.

Global Gala Nimo TV 2023 akan menjadi acara bertabur bintang, melibatkan streamer gaming ternama di Vietnam, seperti Mixi, Thy Giáo Ba, MisThy, serta artis entertainment live streaming asal Vietnam termasuk Em Be, Uyen Meow, Mochi, Bao Nhi, dan Nami.

Di sisi lain, broadcaster seperti Lullaby59 asal Indonesia dan Azizos asal Timur Tengah turut diundang hadir dalam gala tersebut.

Di acara ini, Nimo TV juga akan menyerahkan lebih dari 30 penghargaan.

Hasil pemilihan ini akan diumumkan dalam acara yang berlangsung pada 8 April.

Global Gala Nimo TV 2023 akan disiarkan secara global, dan pengguna di segala penjuru dunia dapat mengakses live streaming room dan mengirim bullet chat, serta mengikuti game interaktif secara langsung untuk merebut hadiah utama, seperti iPhone 14 Pro Max, gaming headset, dan lain-lain. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Meriahnya Nimo TV Global Gala 2023, Ajang Penghargaan Streamer