Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Maret 2023 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai meninggalkan RRQ dan bergabung dengan ONIC, Adi yang sebelumnya dikenal sebagai Acil sukses panen win streak dan menjadi penguasa klasemen MPL Season 11. Raihan fantastis ini rupanya tidak membuatnya terlepas dari berbagai sindiran.

Dikenal sebagai sosok yang tidak menyukai mantan coach RRQ ini, Bkent menyampaikan sindiran pedasnya terhadap Adi yang ia sebut tidak memiliki fungsi apa-apa di ONIC.

Dalam video bincang-bincang bersama Jonathan Liandi, Bkent bertanya mengenai fungsi kehadiran Adi di ONIC. Menurutnya, player tim landak kuning memang sudah jago. Apalagi tim tersebut memiliki Coach Yeb.

"Coach Adi? Emang dia ada fungsinya ya? Gue juga bingung, karena player-nya memang udah jago kan? Terus masih ada Coach Yeb juga kan," jelas Bkent.

Menurut Bkent, Adi tidak memiliki pengaruh besar di tim landak kuning. Kehadiran Adi hanya sebagai pelengkap karena Kairi dan kawan-kawan dikenal sebagai deretan player dengan skill bermain Mobile Legends yang tinggi.

Sebelum Adi bergabung dengan ONIC, tim ini bahkan menjadi saingan berat RRQ selama tiga season MPL Indonesia secara berturut-turut. Kehadiran Adi lalu dirasa tidak memberikan efek apapun kepada tim juara MPL Season 10 ini.

"Gue juga bingung, dia ngapain di ONIC?" lanjutnya bertanya-tanya.

Setelah Adi bergabung di ONIC, tim landak kuning meraih hasil yang fantastis usai panen win streak. Kiboy CS diketahui hanya kalah satu kali dari deretan match yang dimainkan di babak reguler season MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi