Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Maret 2023 | 09:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum akhirnya mendapat revamp di update terbaru, Edith sudah begitu mencuri perhatian ketika digunakan oleh RRQ Lemon sebagai EXP lane. Cukup mengerikan, berikut 4 hero counter Edith yang bisa kamu gunakan ketika bertemu dengan hero ini.

Hero tank marksman seperti Edith akan sangat mengerikan jika digunakan dengan tepat untuk skill dan deretan item miliknya. Hero ini justru menjadi kurang OP ketika tidak berada di tangan tepat.

Ketika menggunakan Edith di laga melawan ONIC di MPL Season 11, Lemon memberi kejutan dengan menggunakan item Calamity Reaper. Item ini rupanya sukses membuat hero tersebut memiliki damage yang lebih menyakitkan dari basic attack miliknya.

Tidak heran jika Edith digadang-gadang sebagai hero yang tepat untuk berada di EXP lane. Jika kamu sering kerepotan saat bertemu hero ini, berikut rekomendasi 4 hero counter Edith yang bisa digunakan di turnamen maupun ranked.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Hero counter Edith yang pertama adalah Karrie. Hero marksman penghancur tank ini dikenal memiliki damage pedih. Ketika bertemu dengan Edith, Karrie bisa menumbangkannya dengan mudah menggunakan skill pasif, Spinning Light Wheel yang bisa menghasilkan true damage.

2. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Tidak jauh berbeda dari Karrie, Wanwan juga bisa digunakan untuk menjadi counter Edith. Ketika Edith akan menggunakan skill ultimate Primal Warth, Wanwan bisa langsung mengaktifkan skill ultimate miliknya yaitu Crossbow of Tang untuk melakukan cancel skill.

3. Lunox

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Hero counter Edith berikutnya adalah Lunox. Hero mage ini memiliki kombo skill yang menghasilkan damage menyakitkan. Tidak heran jika Edith akan kewalahan ketika berhadapan dalam kondisi one vs one dengan hero mage ini.

4. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Dikenal memiliki immune dan skill CC tinggi, Martis tentu bisa dengan mudah menjadi counter Edith. Skill dua milik hero ini yaitu Mortal Coil bahkan bisa menahan semua efek crowd control yang diberikan oleh Edith.

Memiliki HP tebal dan sangat handal jika digunakan di EXP lane, itu tadi rekomendasi 5 hero counter Edith. Dari deretan hero ini, gunakan Karrie untuk langsung membuat Edith kewalahan saat menghadapinya.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Tank EXP Lane Terbaik di META Mobile Legends, Ampuh untuk Push Rank