Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Maret 2023 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Marksman masih saja OP di antara hero Mobile Legends lainnya. Ketahui juga ada tiga hero Marksman OP yang harus kamu pick di Mobile Legends Season 28.

Moonton sendiri memang sudah memberikan update untuk menyeimbangkan hero Mobile Legends, termasuk hero Marksman yang kena dampaknya.

Beberapa hero Marksman yang sebelumnya termasuk hero OP pun mulai tergusur di META Mobile Legends paling baru.

Meski begitu, update Mobile Legends season 28 kali ini juga membuka jalan bagi beberapa hero OP dari role Marksman.

Hero Marksman OP ini bisa sangat diandalkan untuk melawan para Tanker yang sedang diuntungkan dalam META Mobile Legends Season 28 kali ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga rekomendasi hero Marksman OP wajib pick di Mobile Legends Season 28.

1. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Sudah lama diprediksi sebelumnya, hero Marksman ini masih tetap masuk sebagai hero OP meski ada update Mobile Legends Season 28.

Moskov termasuk hero Mobile Legends dengan attack speed tinggi sejak early game. Jika dibuild dengan benar, ia akan sangat mematikan di Late Game.

Namun untuk bisa memaksimalkan Moskov, kamu butuh kesabaran tinggi. Karena hero Marksman ini butuh item-item yang fokus pada damage.

2. Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Termasuk hero Mobile Legends baru, Melissa mulai naik daun setelah dipopulerkan sejumlah pro player di MPL Season 11.

Skill 2 Mellisa tidak diragukan lagi bagaimana damage yang dihasilkannya. Hero Marksman ini bisa memanfaatkan bonekanya untuk menghabisi musuh.

Sedangkan skill 1, bisa dimanfaatkan untuk kabur dari jangkauan Assassin maupun Tank. Belum lagi skill Ultimate miliknya.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Sama seperti Moskov, hero Marksman ini juga lagi-lagi kembali populer. Meski pernah kena nerf, Wanwan masih saja termasuk hero OP.

Kelebihan lain Wanwan adalah memberikan serangan kepada lawan sembari bergerak. Hal ini yang membuatnya makin sulit jadi target lawan.

Mengerikannya lagi skill Ultimate milik hero Mobile Legends ini cukup mematikan. Bahkan bisa menghabisi lawan dengan mudah.

Itulah tiga rekomendasi hero Marksman OP yang wajib pick di Mobile Legends Season 28 terbaru. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend