Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 30 Maret 2023 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saber adalah hero assassin yang memiliki kekuatan untuk membunuh musuh dengan cepat dan akurat.

Saber memiliki skill ultimate yang bisa mengunci dan mengangkat musuh ke udara, lalu memberikan tiga pukulan berturut-turut dengan pedangnya.

Skill ini sangat efektif untuk menghabisi hero yang memiliki HP rendah atau yang sulit ditangkap.

Namun, Saber juga membutuhkan battle spell yang bisa mendukung kemampuannya dalam bermain.

Battle spell adalah kemampuan tambahan yang bisa dipilih sebelum memulai pertandingan.

Ada 12 jenis battle spell di Mobile Legends, namun tidak semuanya cocok untuk Saber.

Berikut ini adalah beberapa battle spell yang cocok untuk Saber:

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

1. Retribution

Retribution adalah battle spell yang bisa meningkatkan damage pada monster hutan atau minion terdekat. Battle spell ini sangat berguna untuk Saber yang membutuhkan farming cepat untuk meningkatkan level dan itemnya.

Dengan Retribution, Saber bisa membunuh monster hutan dengan mudah dan mendapatkan buff tambahan. Selain itu, jika digabungkan dengan item Raptor Machete, Retribution juga bisa digunakan untuk menyerang hero lawan.

2. Execute

Execute adalah battle spell yang bisa menambah damage pada lawan yang berada di dekatnya. Battle spell ini sangat cocok untuk Saber yang ingin mengeksekusi musuh dengan cepat dan pasti.

Dengan Execute, Saber bisa memberikan damage tambahan yang bergantung pada HP lawan. Jika lawan memiliki HP rendah, Execute bisa menjadi pukulan akhir yang mematikan.

3. Sprint

Sprint adalah battle spell yang bisa meningkatkan kecepatan gerak hero. Battle spell ini sangat cocok untuk Saber yang ingin bergerak lebih cepat dan fleksibel.

Dengan Sprint, Saber bisa mengejar atau melarikan diri dari musuh dengan mudah. Sprint juga bisa membantu Saber untuk menghindari efek slow dari musuh.

Itulah beberapa battle spell yang cocok untuk Saber. Dengan menggunakan battle spell yang tepat, Saber bisa bermain lebih efektif dan efisien dalam membunuh musuh. Selain itu, Saber juga harus memperhatikan build item, emblem, dan skillnya agar lebih kuat dan tangguh.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3