Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 30 Maret 2023 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Flame Retribution, Ice Retribution dan Bloody Retribution adalah tiga jenis item jungle di Mobile Legends.

Mereka memiliki efek skill yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan hero dan gaya bermain yang kamu gunakan.

Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang fungsi dan perbedaan efek dari ketiga item jungle tersebut:

1. Flame Retribution: Item ini memberikan damage tambahan kepada minion atau creep sebesar 150%. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan retribution pada hero lawan dan memberikan 100 true damage serta menyerap physical damage atau magic power sebesar 52-80 dari musuh selama 3 detik. Item ini cocok digunakan oleh hero yang ingin meningkatkan damage mereka dan mengurangi damage lawan.

2. Ice Retribution: Item ini juga memberikan damage tambahan kepada minion atau creep sebesar 150%. Namun, efek skillnya adalah melambatkan pergerakan musuh hingga 72-100 movement speed selama 3 detik. Item ini cocok digunakan oleh hero yang ingin mengejar atau melarikan diri dari musuh dengan mudah.

3. Bloody Retribution: Item ini juga sama-sama memberikan damage tambahan kepada minion atau creep sebesar 150%. Akan tetapi, efek skillnya adalah mengurangi dan mengambil darah musuh sebanyak 12,5% dari Max HP selama 3 detik. Item ini cocok digunakan oleh hero tank atau fighter yang ingin bertahan hidup lebih lama dan menghabisi musuh dengan cepat.

Itulah fungsi dan perbedaan efek dari Flame Retribution, Ice Retribution dan Bloody Retribution di Mobile Legends. Kamu bisa memilih item jungle yang sesuai dengan kebutuhanmu dan memanfaatkan efek skillnya dengan baik. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air