Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Maret 2023 | 15:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meramaikan Bulan Ramadhan, Garena menghadirkan event spesial pada Call of Duty Mobile. Yakni dengan membagikan senjata legendary gratis untuk para pemain Call of Duty Mobile.

Yakni memalui rangkaian event spesial terbaru dari Garena bernama Moonlight Blessing yang secara khusus hadir untuk menyambut kemeriahan Bulan Ramadhan.

Akan tersedia hingga 25 April 2023, event ini menghadirkan berbagai hadiah menarik, mulai dari senjata Legendary, MSMC – Space Station, Smartphone Gaming, karakter gratis Phantom – Null, dan Skin terbaru untuk senjata AK117 – Jeweled Scales.

Rayakan Bulan Ramadhan, Call of Duty Mobile Bagi-bagi Senjata Legendary Gratis. (Garena)

Simak rincian Event Moonlight Blessing Call of Duty Mobile di bulan Maret - April 2023 berikut ini:

Senjata Legendary MSMC - Space Station & Smartphone Gaming

Soldiers (sebutan pemain Call of Duty Mobile) bisa mendapatkan senjata keren ini dengan menyelesaikan misi dalam event Moonlight Blessing dan mengumpulkan Parcel Spin Token.

Nantinya, token tersebut bisa digunakan untuk memainkan Parcel Spin yang dibuka pada tanggal 17 April 2023 dan menghadirkan hadiah senjata Legendary MSMC - Space Station serta Smartphone Gaming bagi yang beruntung!

Karakter Gratis Phantom - Null

Soldiers juga bisa mendapatkan karakter Gratis Phantom - Null secara gratis di rangkaian event Moonlight Blessing. Caranya, pemain harus menyelesaikan Misi Puzzle Box terlebih dahulu.

Selain itu untuk mendapatkan karakter gratis, token yang didapatkan di misi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan Parcel Spin Token dengan menukarkan 5 Token dari misi ini.

Skin Baru AK117 - Jeweled Scales

Hal lain yang tak kalah spesial di rangkaian event Moonlight Blessing kali ini adalah skin terbaru AK117 - Jeweled Scales! Untuk mendapatkan skin ini, pemain hanya perlu melakukan login Call of Duty Mobile setiap hari untuk mengumpulkan total 25 Moonlight Shards yang bisa ditukarkan dengan skin baru tersebut.

Semakin menarik, senjata AK117 baru saja mendapatkan penyesuaian pada patch terbaru Call of Duty Mobile pada Maret 2023. Dengan penyesuaian tersebut, AK117 kini memiliki Reload Speed yang lebih tinggi dan juga Recoil yang lebih rendah sehingga jadi lebih mudah untuk digunakan.

Cashback Top Up CP Hingga 50%

Selain menghadirkan berbagai hadiah menarik, event Moonlight Blessing juga bisa akan memberikan Cashback CP hingga 50% selama bulan Ramadhan di Call of Duty Mobile melalui event Top Up Berkah! 

Jadi, tunggu apa lagi? Banyak sekali hadiah dan serangkaian event menarik yang bisa kamu dapatkan di Call of Duty Mobile sepanjang  bulan Ramadhan kali ini.

Pastikan untuk Login dan main Call of Duty Mobile selama bulan puasa ini untuk dapatkan semua hadiahnya. Termasuk senjata legendary gratis.

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire