Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Maret 2023 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai menutup babak reguler season, berbagai prediksi mulai beredar terkait dua tim yang mungkin akan berada di babak grand final MPL Season 11. Salah satu prediksi datang dari para panelis Empeshow seperti Antimage, Momochan hingga KB.

Prediksi mengenai dua tim yang akan berada di partai final MPL Season 11 ini diungkap dalam video yang diunggah Lius Andre di akun TikTok miliknya @liusandre.s beberapa waktu yang lalu.

Dalam video, Lius Andre bertanya pada Antimage, Momochan dan KB mengenai prediksi grand final MPL Season 11 yang baru saja akan masuk ke babak playoff ini.

Menurut Antimage, dirinya memprediksi duet ONIC vs Bigetron Alpha di grand final MPL Season 11. Walaupun begitu, dirinya berharap agar laga El Clasico EVOS Legends vs RRQ kembali merajai turnamen ini.

"Gue? ONIC vs Bigetron Alpha kali ya. Tapi maunya RRQ vs EVOS Legends" ungkap Antimage.

 

Di sisi lain, Momochan memiliki prediksi berbeda. Menurutnya, dominasi Royal Bestie, ONIC vs RRQ akan kembali terjadi di grand final MPL Season 11 mendatang.

Untuk KB, dirinya justru berharap akan ada dua tim baru di partai final MPL Season 11. Dua tim tersebut antara lain Bigetron Alpha vs Geek Slate. Walaupun begitu, KB mengakui bahwa landak kuning, ONIC sedang mendominasi MPL Season 11 saat ini.

"Ya jelas lah tim-tim yang berbeda dong, Bigetron Alpha vs Geek Slate. Ampun bang, tapi ONIC kuat sih. In Adi we trust" jelas KB.

Masih belum diketahui dengan pasti mengenai dua tim yang mungkin akan merajai grand final MPL Season 11. Pasalnya, babap playoff baru akan dimulai pada 5 April 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?