Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Maret 2023 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Map yang terang di Mobile Legends menjadi keuntungan untuk tim guna meraih kemenangannya. Bikin map auto terang, berikut rekomendasi 5 hero open map di Mobile Legends. Tertarik pakai yang mana?

Beberapa hero yang biasanya digunakan untuk open map mampu mengetahui keberadaan hero lawan yang tengah bersembunyi. Hal ini ia lakukan dengan memanfaatkan skill yang dimiliki.

Di sisi lain, hero open map lainnya biasanya bertugas untuk melakukan pemeriksaan di semua bush guna menemukan keberadaan hero lawan. Untuk tugas ini, membutuhkan hero dengan mobilitas tinggi yang bisa berkeliaran di area map.

Patut digunakan dalam berbagai keadaan terlebih saat bermain ranked maupun classic, berikut ini 5 hero open map di Mobile Legends yang bisa kamu pakai.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero open map di Mobile Legends yang pertama adalah Khufra. Hero yang memiliki mobilitas yang baik ini, bertugas untuk memeriksa semua bush tempat hero lawan bisa bersembunyi. Selain itu, player Khufra juga harus berkeliaran di area map dan siap sedia ketika war terjadi.

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Fandom)

Selain Khufra, hero open map berikutnya adalah Yi Sun Shin. Skill miliknya yaitu Mountain Shocker dapat digunakan untuk memberikan hujan api. Skill ini bisa sekaligus mendeteksi keberadaan hero lawan di area map. Perlu hero licin untuk bisa menghindar dari serangan ini.

3. Natalia

Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Ahli sembunyi macam Natalia juga bisa digunakan untuk open map di Mobile Legends. Movement speed yang tinggi membuat Natalia bisa bersembunyi di jungle lawan sambil membaca pergerakannya. Hal ini membantu rekan satu tim untuk map yang lebih terjang.

4. Diggie

Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)

Hero open map di Mobile Legends berikutnya adalah Diggie. Hero ini memiliki mobilitas tinggi yang terkadang membahayakan nyawanya. Walaupun begitu, tugas Diggie berkeliling ini guna membuat trap yang bisa dengan mudah mendeteksi keberadaan hero lawan.

5. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Selain Khufra dan lain-lain, hero open map di Mobile Legends selanjutnya adalah Hilda. Hero berdarah tebal ini bisa dengan bebas membuka bush untuk memeriksa keberadaan musuh. HP yang tidak mudah terkuras membuat Hilda tidak mudah ditumbangkan ketika diserang secara terus menerus.

Menarik untuk dicoba, berikut rekomendasi 5 hero open map di Mobile Legends yang harus kamu gunakan ketika bermain ranked maupun classic. Beberapa hero ini juga laris manis digunakan di turnamen yang sedang berlangsung saat ini yaitu MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series