Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Maret 2023 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero mage tank yang beruntung mendapat buff di update terbaru Mobile Legends beberapa waktu lalu adalah Esmeralda. Hero mage tank ini mendadak mendapat buff dan digadang-gadang akan laris manis digunakan di turnamen maupun ranked nanti.

Di season yang lalu, Esmeralda yang sebelumnya laris manis digunakan sebagai EXP lane kehilangan kepopulerannya. Hero ini kemudian digantikan dengan hero lainnya di role tersebut seperti Arlott atau Fredrinn.

Beruntung, di update patch terbaru beberapa waktu yang lalu, Esmeralda mendapat penambahan dari segi skill yang membuatnya mendapat shield tambahan yang jauh lebih tebal.

Selain itu, kini Esmeralda memiliki mobilitas tinggi dan bisa melakukan counter untuk sejumlah hero penting. Soal damage, Esmeralda memang sudah tidak perlu diragukan. Hero ini bahkan tidak tumbang meskipun sudah menerima damage dalam jumlah yang banyak.

Saat mendapat buff baru, Esmeralda mendapat peningkatan physical attack dari 80 persen ke 90 persen. Tidak hanya itu, magic power dari hero ini meningkat sebesar 65 persen.

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Sedangkan skill 2 Esmeralda yaitu Stardust Dance mendapat pengurangan cooldown dari 5,5 detik hingga 3,5 d etik menjadi 4,5 detik hingga 3,5 detik. Peningkatan dan pengurangan yang lebih baik ini membuat Esmeralda akan sangat mengerikan.

Jika Thamuz bisa digunakan untuk menjadi counter Arlott, maka Esmeralda bisa digunakan untuk melakukan counter Thamuz. Jika berhadapan dengan hero ini di lane yang sama, Thamuz akan kesusahan bergerak melawan Esmeralda yang memiliki shield tebal.

Dalam beberapa waktu mendatang, tidak diragukan jika Esmeralda akan menjadi salah satu hero mage tank yang bakal OP di season 28 Mobile Legends. Tertarik menggunakan hero ini di EXP lane?

BACA SELANJUTNYA

Qualcomm Hadirkan Model AI Meta Llama 3 untuk Perangkat yang Ditenagai Snapdragon