Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pro player Mobile Legends pasti tidak sembarangan dalam memilih hero. Berikut ini ada enam hero Mobile Legends paling banyak dipakai pro player di MPL Season 11.

Berdasarkan statistik resmi di situs MPL Indonesia, kita bisa melihat apa saja hero Mobile Legends paling banyak dipakai pro player sejauh ini.

Terutama sepanjang reguler season kejuaraan Esports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Para pro player Mobile Legends pastinya tidak sembarangan memilih hero. Apa yang mereka pakai tidak hanya hero OP juga sesuai dengan strategi.

Buat kamu yang mencari hero OP secara META paling baru, bisa mencontek hero Mobile Legends apa saja yang dipakai para pro player ini.

Dirangkum tim HiTekno.com berikut ini ada enam hero Mobile Legends paling banyak dipakai pro player di MPL Season 11.

1. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Hero Tank ini menjadi paling banyak dipakai para pro player dalam MPL Season 11. Setidaknya ada 21 pro player yang memakai Grock.

Sebagai hero Tank, keunggulan utama Grock adalah dalam Crowd Control dan Initiator. Karenanya para roamer menggemari hero Mobile Legends ini.

Seperti ONIC Kiboy dan RRQ Vyn adalah roamer yang gemar memakai Grock. Juga ada ONIC Sanz dan Geek Baloyskie.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Tidak dipungkiri kalau hero Tank merangkap Fighter ini termasuk salah satu hero OP. Terutama damage yang dihasilkan Fredrinn memang sakit.

Buat para pro player Mobile Legends yang mencari hero Tank dan Fighter dengan kekuatan fisikal sakit, Fredrinn jadi pilihan menarik.

Terbukti sepanjang reguler season MPL Season 11, Fredrinn digunakan oleh 18 pro player. ONIC Kairi dan RRQ Alberttt terlihat sering memakainya.

3. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Dibanding hero Mage lainnya, Valentina jadi yang paling banyak di pakai pro player Mobile Legends di MPL Season 11.

Ada lima belas pro player yang mengandalkan Valentina. Seperti AE Udil, ONIC Sanz, RRQ Clayyy mengandalkan hero Mage ini.

4. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Assassin ini juga populer digunakan. Terlebih dalam kemampuannya untuk serangan charger dan burst.

Ada lima belas pro player Mobile Legends yang memakai Arlott di MPL Season 11. Seperti RRQ Banana, ONIC Butsss dan RRQ Lemon.

5. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Hero Fighter murni ini juga sungguh mematikan dan menjadi para EXP laner maupun jungler. Dengan damage serangan yang cukup besar.

Ada empat belas pro player yang memakai Martis sepanjang kejuaran ini. Yakni RRQ Alberttt, ONIC Kairi dan Aura Kabuki.

6. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero Tank yang banyak ditakuti para player ini memang terkenal punya mekanisme unik. Kemampuan untuk regen menjadi andalan para roamer.

Ada empat belas pro player yang mengandalkan Gloo di MPL Season 11. Mereka antara lain RRQ Lemon, EVOS Saykots hingga ONIC Butsss.

Itulah enam hero Mobile Legends paling banyak dipakai pro player di MPL Season 11. Pastinya berisi hero OP untuk saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports