Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Maret 2023 | 16:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 telah mengumumkan update baru yang disiapkan untuk game action mereka ini. Yakni update Honkai Impact 3 v6.5 Melintasi Lautan Pasir yang akan dirilis pada 6 April 2023.

Dalam update Honkai Impact 3 ini akan menceritakan kisah setelah Ledakan Honkai. Dua anggota penyelidik Schicksal, Seele dan Susannah, akan memulai investigasi mereka, dan Kapten akan melihat penampilan Susannah di medan pertempuran secara langsung.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Pada tahun 2022, game action Honkai Impact 3 juga akan hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas.

Update Honkai Impact 3 v6.5. (HoYoverse)

Dalam Story terakhir, para Valkyrie telah membuat pilihan mereka sendiri, dan dengan kerja keras semua orang, bayangan dari akhir pun berubah menjadi obor untuk era baru. Namun perjalanan mereka belum berakhir, para gadis pemberani itu masih akan melanjutkan kisah unik mereka sendiri.

Selain Story yang menarik, Susannah juga akan hadir sebagai [Valkyrie Quicksand] dalam versi mendatang. Inspirasi untuk Battlesuit kali ini adalah seorang diva penari.

Dia bertempur dengan menggabungkan langkah tari dan musik untuk menonjolkan kecantikan dan keanggunannya. Lalu dengan gerakan tariannya yang luar biasa, dia pun memulai petualangan baru yang fantastis.

Selain itu, PRI-ARM [Twirling Glaze: Lustrous Bloom] juga akan hadir, sebuah senjata Chakram yang dihiasi dengan batu permata indah yang sangat cocok dengan gaya bertempurnya.

Update Honkai Impact 3 v6.5. (HoYoverse)

Seiring dengan update versi baru game action ini, 2 event pilihan juga akan hadir bersamaan. Dalam event pertama [Petualangan Kota Kucing], Kapten akan pergi ke sebuah kota yang dipenuhi kucing-kucing dan mengikuti jejak Susannah untuk berlatih cara menghindari pedang terbang, bertarung, dan menari bersama tiga mentor, yaitu Li Sushang, Durandal, dan Rita.

Dalam event kedua [HOMU World Tour Championship], Kapten akan memainkan Valkyrie chibi dan bersaing satu sama lain di 4 stage baru dengan 2 mekanisme kompetisi.

Update Honkai Impact 3 v6.5 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 6 April 2023. Akan ada berbagai event menarik, hadiah berlimpah, bonus top-up terbatas, dan masih ada banyak yang menanti.

BACA SELANJUTNYA

Tears of Themis Siapkan Event The Heart's Wishes pada April 2023