Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 April 2023 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan patch terbaru Mobile Legends Season 28, ada sederet hero Fighter OP yang sungguh mematikan. Siapa saja hero Fighter paling OP di Mobile Legends ini?

Jika kamu tidak siap untuk menghadapi hero Mobile Legends ini, disarankan untuk ban saja beberapa hero Fighter paling OP tersebut.

Pemilihan hero Mobile Legends memang sangat penting dalam strategi permainan. Jangan biarkan lawan mendapatkan hero yang sangat mematikan.

Belum lagi ada buff yang diberikan Moonton melalui patch Mobile Legends Season 28. Terutama hero Mobile Legends yang menggandakan fisikal dan basic attack.

Kecuali jika tim kamu punya counter hero Mobile Legends lawan. Termasuk dengan hero Fighter paling OP yang sulit untuk dicounter ini.

Berikut ini ada tiga hero Fighter paling OP di Mobile Legends saat ini yang sebaiknya di-ban saja dalam permainan.

1. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Tidak dipungkiri hero Fighter ini punya banyak kelebihan saat ini. Minsitthar yang mendapatkan revamp jadi makin OP.

Bagaimana kemampuan Minsitthar kini makin berguna setelah season 28. Terutama skill ultimate Minsitthar yang sulit untuk dihindari.

Karena itu tidak dipungkiri Minsitthar termasuk salah satu hero Fighter paling OP di Mobile Legends untuk saat ini.

2. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini memang sangat OP untuk META season 28. Arlott yang menjadi hero Fighter baru ternyata belum kena Nerf dari Moonton.

Arlott menjadi hero Fighter paling OP di Mobile Legends untuk urusan one by one. Skill 2 dan Ultimate Arlott memang sangat mengerikan.

Sebagai hero Mobile Legends yang masih baru, belum banyak diketahui counter Arlott.

3. Julian

Julian Mobile Legends. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Mage ini memang jadi andalan para EXP lane dengan kemampuan Chase dan Magic Damage yang sangat sakit.

Meski tidak mendapatkan nerf dan buff, Julian memang jarang dilirik. Padahal kombinasi skill Julian ini sangat mematikan.

Diam-diam Julian juga menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat OP dan bisa dimanfaatkan dalam meraih kemenangan.

Itulah tiga hero Fighter paling OP di Mobile Legends yang sebaiknya kamu ban. Pastikan hindari menghadapi hero Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend