Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 April 2023 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui apa saja hero Mobile legends dengan Cooldown Skill paling cepat. Karena memakai hero dengan Cooldown skill paling cepat di Mobile Legends, kamu bisa spam serangan.

Yup, Cooldown Skill harus diperhatikan oleh pemain. Karena setiap hero Mobile Legends punya Cooldown Skill yang membatasi kemampuan mereka.

Pemain harus menunggu Cooldown Skill selesai sebelum bisa menggunakan kembali skill hero Mobile Legends yang mereka gunakan.

Namun jika memakai hero dengan Cooldown Skill paling cepat di Mobile Legends, pemain bisa spam skill serangan dan lainnya.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini tim HiTekno.com rangkum apa saja hero Mobile Legends dengan Cooldown Skill paling cepat saat ini.

1. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Hero Mobile Legends dengan Cooldown paling cepat jatuh pada Masha, bagaimana kemampuannya sangat mengerikan untuk saat ini.

Skill 1 Masha ini punya cooldown sangat cepat, bahkan bisa spam skill tersebut. Namun sebagai gantinya, Masha harus mengorbankan HP miliknya.

2. Popol dan Kupa

Mobile Legends - Popol dan Kupa. (Fandom)

Tidak diragukan lagi kalau Popol dan Kupa termasuk sebagai hero dengan Cooldown Skill paling cepat di Mobile Legends untuk saat ini.

Hero Marksman ini punya skill 3 yang memiliki cooldown cepat. Meski maksimal hanya tiga, namun apa yang dilakukannya cukup mengerikan.

3. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Hero Mage ini memang terkenal sebagai hero late game yang bisa memberikan damage besar. Karena semakin tinggi stack, makin sakit damagenya.

Menariknya, skill 1 Cecilion ini memiliki cooldown yang sangat cepat. Hal ini berguna untuk meningkatkan stack dengan cepat.

4. Luo Yi

Ilustrasi hero Luo Yi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero Mage ini tidak dipungkiri lagi kemampuannya. Tidak hanya kemampuan Crowd Control, namun Luo Yi juga bisa diandalkan untuk support.

Dengan Cooldown Skill yang rendah, pemain bisa spam combo skill 1 dan skill 2. Teknik ini cocok untuk team fight.

5. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Hero Mage ini punya kelebihan dalam damage, karenanya bisa diandalkan untuk Mid Lane. Namun kelebihannya bukan itu saja.

Skill 1 Valir ini sangat handal untuk menghabisi minion dengan cepat. Enaknya lagi, ia bisa spam skill tersebut tanpa kehilangan stack.

6. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Hero Tank murni ini memang tidak populer untuk saat ini. Namun bukan berarti Hylos termasuk hero Mobile Legends lemah.

Hylos memiliki skill 2 yang bisa menyedot mana maupun HP lawan. Menariknya, skill 2 ini hanya punya cooldown 1 detik saja.

Itulah enam hero dengan Cooldown Skill paling cepat di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends dengan Cooldown Skill paling cepat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?