Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari dua perwakilan Indonesia lainnya seperti Bigetron Red Aliens dan Alter Ego Limax, Persija EVOS sukses melejit dan meraih hasil maksimal di PMSL 2023. Luxxy dan kawan-kawan berhasil berada di posisi kedua weekly rankings untuk minggu kedua.

Sebelumnya, Persija EVOS bahkan sukses bertengger di posisi pertama dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di 5 besar klasemen. Dalam wawancara setelah match, Luxxy mengungkap alasan tim ini bisa tampil dengan sangat gemilang.

Diakui oleh Luxxy, dirinya dan tim hanya mengikuti Zuxxy sebagai in game leader untuk PMSL 2023. Ketika saudara kembarnya ini memberikan tanda di map, seluruh tim akan otomatis mengikutinya.

"Kita cuma mengikuti apa yang Zuxxy bilang. Apa saja yang ia tandai di map, kita akan pergi ke tanda itu dan sesuai aplikasi," ujar player PUBG Mobile bernama asli Made Bagus Prabaswara ini.

Meraih hasil maksimal, Persija EVOS turun dengan membawa empat player andalannya yaitu Zuxxy, Luxxy, RedFace dan Linx. Beberapa kali posisi ini digantikan dengan duet Misery dan Microboy.

Weekly rankings PMSL 2023 week 2. (instagram/pubgmobile_id)

Dengan komposisi ini, Persija EVOS sukses berada di urutan pertama sebelum kemudian kini tergeser oleh FaZe Clan. Di sisi lain, posisi Boom Esports berada di urutan ke-6 sebagai salah satu perwakilan Indonesia.

Perwakilan lainnya yaitu Bigetron Red Aliens dan Alter Ego Limax justru berada di papan bawah weekly ranking. Masing-masing tim berada di urutan ke-14 dan ke-15.

Melihat performa Luxxy dan kawan-kawan, tidak dapat dipungkiri jika Persija EVOS kembali menjadi salah satu tim paling berbahaya di PMSL 2023 hingga akhir season mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Putus dari UHigh, BTR Mute Gandeng Kiper Persis Solo