Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai reset season, kini Mobile Legends telah remsi memulai season 28. Bikin rank cepat naik, berikut rekomendasi 5 hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends. Cocok dipakai saat ranked.

Agar rank bisa cepat naik, player Mobile Legends perlu menggunakan deretan hero OP yang baru saja mendapat buff dari Moonton di update patch terbaru. Jika tidak menyesuaikan dengan META yang ada, kamu tentu akan kesulitan melakukan push rank.

Sama seperti season yang lalu, di update patch anyar untuk season 28 ini, sejumlah hero beruntung mendapat buff. Di sisi lain, beberapa hero lainnya yang sempat OP, mendadak menerima nerf yang membuat deretan hero tersebut mungkin akan kurang laris manis.

Melihat deretan hero yang mendapat buff, hero fighter hingga assassin di bawah ini kemungkinan akan laris manis. Dirangkum untuk kamu, berikut 5 hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends.

1. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends untuk push rank adalah Hayabusa. Hero ini masih sangat mengerikan di update terbaru game tersebut. Shadow Kill yang adalah skill ultimate Hayabusa membuat hero ini bisa memberi physical damage hingga 150.

2. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Di MPL Season 11, Lancelot tank menjadi hero yang laris manis digunakan. Tidak heran jika Lancelot menjadi hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends. Ketika di-build dengan menggunakan emblem tank, hero ini akan semakin menyakitkan dan memiliki HP tebal.

3. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Memiliki mobilitas yang tinggi karena bisa melompat dari satu tempat ke tempat yang lain membuat Ling masih OP di patch kali ini. Ketika bermain Ling sebagai jungler, tim ada baiknya sangat memanfaatkan permainan objektif agar bisa menang dari tim lawan.

4. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends selanjutnya adalah Martis. Ketika menggunakan Martis, player tidak perlu khawatir dengan efek crowd control dari lawan. Durabilitas tinggi membuat Martis bisa menyerang dengan bebas tanpa harus takut menjadi sasaran hero lawan.

5. Arlott

Hero Mobile Legends Arlott. (Fandom)

Arlott juga termasuk hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends ini. Hero fighter terbaru ini memiliki skill crowd control yang menyebalkan dan bisa memberikan efek stun ke arah lawan. Soal damage, hero ini juga sangat menyakitkan ketika menyerang lawan.

Auto lancar, itu tadi 5 hero jungler terbaik untuk push rank di season 28 Mobile Legends. Ketika bermain ranked, jangan lupa untuk menggunakan salah satu dari hero ini sebagai jungler di dalam tim.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend