Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sama seperti season yang lalu, di MPL Season 11 ini, MPL Indonesia kembali menggelar MPL Awards Season 11. Melalui akun TikTok miliknya, pentolan ONIC, Sanz mengungkap keinginannya untuk bisa menang semua nominasi di gelaran tersebut.

Dalam video yang ia unggah ke akun @gilang_sanz, player Mobile Legends asal Makassar ini merekam momen saat dirinya bersama roster SEA Games 2023 sedang berlatih.

Hanya candaan semata, di caption unggahan video TikTok tersebut, Sanz menandai akun MPL Indonesia dan meminta agar dirinya dapat menang di semua nominasi MPL Awards Season 11.

"Tolong MPL Awards Nominee kasih ke saya semua aja ya, makasih @MPL Indonesia" tulis Sanz melalui akun @gilang_sanz.

Sebelumnya, nama Sanz makin melejit usai tampil gemilang di MPL Season 11. Tidak hanya itu, midlaner ONIC ini kemudian menjadi perbincangan usai dikagumi oleh pentolan SPJ seperti Luminaire dan Marsha.

 

Jargon 'gila Sanz' lalu ikut ramai diperbincangkan di kalangan penggemar yang kerap kali melakukan spam komentar dengan jargon buatan Luminaire dan Marsha ini.

Keinginan Sanz untuk menang semua nominasi di MPL Awards Season 11 ini lalu ditanggapi oleh akun resmi MPL Indonesia serta PR Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha.

"Gila, king Sanz udah keluarin sound keramat" tulis MPL Indonesia.

"Siap, nominee kita ganti ke Sanz semua" tulisnya melalui akun @om2Moonton.

ONIC Sanz menempati beberapa nominasi penting di MPL Awards Season 11. Salah satunya adalah First Team Midlaner, Most Improved Player by UBS Gold hingga MVP Regular Season by Samsung Galaxy.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series