Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 17:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero di game Mobile Legends dibekali dengan darah tebal yang membuatnya tidak bisa tumbang dengan mudah meski terkena serangan pedih dari hero lawan. Berani by one, berikut 5 hero Mobile Legends paling susah mati yang player berani coba.

Biasanya, parak tanker dikenal sebagai hero berdarah tebal yang tidak mudah ditumbangkan meski terkena berbagai serangan dari lawan. Tidak hanya tanker, hero fighter juga dikenal sulit untuk mati karena memiliki lifesteal tebal.

Hero yang susah mati di game Mobile Legends tidak hanya memiliki satu bar darah. Hero macam ini memiliki setidaknya 2 sampai 3 bar darah yang membuatnya punya durabilitas tinggi.

Dalam beberapa situasi, hero berdarah tebal yang tidak mudah ditumbangkan ini akan sangat berguna ketika terlibat aksi by one. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero Mobile Legends paling susah mati.

1. Hilda

Hero Mobile Legends Hilda. (Fandom)

Hero Mobile Legends paling susah mati yang pertama adalah Hilda. Hero tank fighter ini akan sangat mengganggu karena memiliki darah tebal sejak early game. Keuntungan Hilda ini membuatnya sangat tidak mudah ditumbangkan. Skill pasif dari Hilda memungkinkannya untuk memulihkan HP usai digempur lawan.

2. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Digadang-gadang akan laris manis di update patch terbaru, Hylos juga termasuk hero Mobile Legends paling susah mati. Hero satu ini memiliki durabilitas tinggi dan HP yang tebal sehingga tidak bisa tumbang meski kena ganking dari hero lawan.

3. Edith

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Hero Mobile Legends paling susah mati selanjutnya adalah Edith. Hero tank berdarah tebal ini mampu menerima semua serangan. Selain itu, Edith dapat membalasnya dengan menggunakan physical damage dan magical damage menyakitkan milik hero tersebut.

4. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Selain Hilda, Hylos dan Edith, Masha juga termasuk hero Mobile Legends paling susah mati. Hero ini memiliki total 3 bar HP yang membuatnya sangat sulit tumbang. Uniknya, hero ini mampu menahan damage dari lawan ketika bar HP miliknya berkurang.

5. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Di update patch terbaru, Esmeralda juga termasuk hero Mobile Legends paling susah mati. Keuntungan hero ini adalah kemampuannya untuk mengubah damage dari musuh menjadi HP yang tebal. Diduga, hero satu ini akan laris manis di ranked maupun turnamen nanti.

Berani by one di berbagai lane, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling susah mati yang bisa kamu gunakan ketika bermain game ini di mode classic maupun ranked.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air