Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 April 2023 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura baru-baru ini membagikan dua item penting yang membuat hero Joy bisa menjadi counter untuk Beatrix. Dengan racikan ini, Oura menjamin lifesteal hero tersebut bisa langsung terkuras habis.

Bocoran mengenai item penting Joy yang cocok untuk counter Beatrix ini diungkap oleh Oura untuk menjawab pertanyaan Luminaire mengenai gameplay Beatrix dan Joy.

"Mas lu kan EXP lane, kalau Beatrix udah Haas's Claws sama Wind of Nature ditempelin Joy kuat gak pakai Vengeance. Maksudnya lifesteal-nya nahan gak?" tanya Luminaire.

Mengenai hal ini, sebagai offlaner, Oura menyebut bahwa ada dua item penting Joy yang sangat berguna untuk menahan gempuran Beatrix. Dua item tersebut antara lain Blade Armor dan Dominance Ice.

Dengan hanya menggunakan item Blade Armor dan Dominance Ice ini, Joy bisa diandalkan untuk membuat Beatrix menjadi tidak berguna dengan lifesteal yang boros.

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

"Kuat, kan lebih bagusnya Blade Armor sama Dominance satu paket buat nahan Beatrix. Itu gue sebagai offlaner" jawab Oura.

Sebagai informasi, ketika Beatrix menggunakan item attack seperti Haas's Claws, hero tersebut akan mendapat efek lifesteal tinggi yang membuatnya bisa bermain dengan lebih mengerikan.

Item Haas's Claws pada Beatrix juga meningkatkan 70 physical attack dan 25 persen physical lifesteal. Damage dari item ini untuk Beatrix membuatnya akan semakin mengerikan di late game.

Sebelum menjadi bulan-bulanan Beatrix ketika bermain Mobile Legends, ada baiknya jika menggunakan hero Joy yang menggunakan dua item penting menurut Oura ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air