Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 April 2023 | 13:41 WIB

Hitekno.com - Hero mage populer di game Mobile Legends saat ini adalah Pharsa dan Valentina. Padahal selain dua hero ini, banyak hero mage lainnya yang dikenal memiliki damage pedih tapi gak laku di ranked maupun turnamen. Salah satunya tidak lain adalah Kagura.

Mage yang menjadi hero power RRQ Lemon ini mendadak menghilang dari berbagai turnamen. Padahal secara kemampuan, Kagura termasuk hero mage mengerikan dengan burst damage yang ia berikan.

Melihat kemampuannya, Kagura masih bisa digunakan sebagai midlaner di tim Mobile Legends. Hero mage ini bahkan bisa bersaing dengan hero lainnya sekelas Pharsa hingga Valentina.

Tidak hanya memiliki burst damage, Kagura juga diketahui memiliki efek crowd control yang menyebalkan. Selain itu, hero ini juga bisa memberikan efek stun kepada lawannya yang terkena 'payung' yang dibawa oleh Kagura.

Kombo skill Kagura seperti Seimei Umbrella Open memungkinkannya untuk melempar payung ke arah lawan. Selanjutnya, untuk damage perih, Kagura bisa memanfaatkan Yin Yang Overturn.

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Mengenai mobilitas, Kagura termasuk hero mage yang gesit sehingga bisa berpindah dari lane yang ada di map dengan mudah dan cepat. Ketika seluruh item lengkap, Kagura bisa langsung menumbangkan lawan dengan sekali tebas.

Salah satu kekurangan Kagura yang mungkin membuatnya jarang digunakan adalah kemampuan hero ini untuk melakukan clear lane dan turret yang masih belum setara dengan Pharsa atau Valentina.

Pentolan RRQ, Lemon dikenal sebagai salah satu player Kagura dengan total ribuan match. Tidak main-main, player yang kerap disapa 'sang alien' ini juga memiliki win rate yang ciamik dengan hero tersebut.

Sayangnya, saat ini, Kagura justru dianggap tidak bisa bersaing dengan hero mage lainnya yang laris manis digunakan. Tidak heran jika Kagura dikategorikan sebagai hero mage dengan damage pedih tapi gak laku di ranked maupun turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series