Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 April 2023 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kritikan pedas disampaikan oleh Lius Andre untuk performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 11. Performa tim macan putih ini disebut oleh Lius Andre layaknya remaja yang masih labil.

Hal ini disampaikan oleh Lius Andre dalam segmen Empeshow bersama sejumlah panelis yang berbincang mengenai tim-tim yang tampil di MPL Season 11.

Berbicara mengenai EVOS Legends, Lius Andre menyamakan Saykots dan kawan-kawan dengan remaja labil. Hal ini karena performa macan putih yang tidak stabil di babak reguler.

"EVOS Legends itu di babak reguler sampai penutupan reguler season kaya remaja labil. Kalau bagus, bagus. Kalau lagi jelek, jelek. Kalau lagi ngambek, ngambek. Itu yang kelihatan dari EVOS Legends sekarang" jelas Lius Andre.

Melihat performa EVOS Legends di babak reguler ini, Lius Andre mengaku ragu jika tim macan putih dapat tampil optimal di playoff MPL Season 11. Pasalnya, tim ini langsung menjamu Geek Slate yang sedang berada di puncak performa.

Meskipun begitu, KB dan Antimage tetap menyampaikan keyakinannya dengan EVOS Legends di MPL Season 11. Pasalnya, dari season ke season, Branz dan kawan-kawan kerap menunjukan performa yang berbeda jauh di playoff.

Setelah di MPL Season 10 lalu gagal melaju ke babak playoff, kali ini EVOS Legends mampu mengamankan tiketnya dan akan berlaga di babak tersebut walaupun dari lower bracket.

Di hari pertama babak playoff MPL Season 11, EVOS Legends langsung dipertemukan dengan Geek Slate. Tim yang berhasil menang di match ini akan melaju ke babak selanjutnya untuk berjumpa dengan ONIC di upper bracket.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing