Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 April 2023 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Di tengah gempuran hero tank yang menjadi jungler, hero assassin layaknya Ling masih laris manis digunakan. Langsung tumbang ketemu 2 hero tank ini, berikut 5 hero counter Ling yang harus kamu pakai ketika bertemu hero tersebut.

Keuntungan menggunakan Ling adalah karena hero ini memiliki rotasi cepat dan sangat lincah. Ling bisa kabur dari satu sisi ke sisi yang lain sambil melompat di atas tembok.

Skill ultimate Tempest of Blades Ling mampu memberikan damage pedih pada lawan yang terkena di area serangan. Trik memanfaatkan skill ini adalah dengan masuk di tengah team fight dan menumbangkan musuh dalam sekali tebas.

Dominasi Ling sebagai hero assassin dalam tim sudah tidak perlu diragukan. Untuk menghentikannya, berikut 5 hero counter Ling yang bisa kamu gunakan.

1. Ruby

Hero Mobile Legends - Ruby. (fandom)

Hero counter Ling yang pertama adalah Ruby. Hero ini memiliki efek crowd control yang menjadi mimpi buruk untuk Ling. Hal ini membuat Ling kerap kabur ketika harus berhadapan langsung dengan Ruby.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Selain Ruby, hero counter Ling berikutnya adalah Kaja. Hero ini memiliki kemampuan untuk menangkap Ling yang memiliki pergerakan cepat. Sayangnya, agar Divine Judgement milik Kaja on point, perlu ketepatan saat menangkap Ling agar tidak jadi sia-sia.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Hero counter Ling berikutnya adalah Chou. Ketika Chou sukses mencyduk posisi Ling, dirinya bisa mengeluarkan serangan skill ultimate sebelum Ling sempat mengeluarkan Tempest of Blade untuk melarikan diri dari serangan tersebut.

4. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Selanjutnya adalah Khufra. Hero tank satu ini memang spesialis menangkap hero lincah macam Ling dan Fanny. Bouncing Ball milik Khufra sangat menyebalkan ditambah Tyrant's Revenge yang on point, maka lawan tentu tidak dapat bebas bergerak.

5. Saber

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Saber juga termasuk hero counter Ling. Skill 1 Saber yaitu Flying Sword membuatnya bisa membuka bush dan mencari keberadaan Ling sebelum kemudian menumbangkannya. Jika Saber berhasil menangkap Ling, maka langkah berikutnya adalah mematikannya dengan skill ultimate Triple Sweep.

Bisa membuat Ling yang lincah menjadi tidak berguna, itu tadi 5 hero counter Ling yang harus kamu pakai ketika berhadapan dengan hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend