Selasa, 28 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 April 2023 | 11:12 WIB

Hitekno.com - Cari hero Mobile Legends terkuat April 2023 terbaru? Tenang, tim HiTekno.com telah merangkum siapa saja hero yang harus kamu pakai.

Dalam update Mobile Legends Season 28 ini, ada banyak perubahan META yang dihadirkan. Hal ini pasti berdampak pada beberapa hero Mobile Legends.

Menariknya, beberapa hero Mobile Legends lawas yang mendapatkan buff. Seperti Freya dan Badang yang kini termasuk OP berkat update Mobile Legends Season 28.

Dalam META Mobile Legends Season 28, kita lihat Moonton ingin mempopulerkan kembali beberapa hero lawas dan hero terbaru mereka.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum siapa saja tujuh hero Mobile Legends terkuat April 2023 berdasarkan META Mobile Legends Season 28.

Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Kabar gembira untuk para pengguna Freya, karena hero Fighter ini kembali mendapatkan buff. Nantinya kemampuan chase dan damage jadi OP.

Dengan mobilitas yang makin baik, skill combo yang makin mematikan membuat Freya jadi salah satu hero Mobile Legends terkuat April 2023.

Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Sebelum META Mobile Legends Season 28, Minsitthar sudah cukup OP. Namun kini makin menjadi berkat buff skill pasif yang mendapatkan Revamp.

Hero Fighter ini menjadi makin sakit untuk menjalani peran EXP lane. Terlebih dengan item lifesteal yang membuat darahnya tak habis-habis.

Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Meski kena nerf, hero Tank merangkap Fighter ini tetap OP. Kok bisa? Karena Fredrinn masih punya skill pasif dan pertahanan yang ampuh.

Bagaimana Fredrinn bisa memanfaatkan skill pasif dan pertahanan tinggi untuk melakukan pertarungan jarak dekat. Mau one by one pun ampuh.

Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Termasuk hero Mobile Legends terkuat April 2023, Arlott masih saja ditakuti. Bukan hanya karena counter hero Mobile Legends baru ini belum terungkap.

Arlott punya kemampuan skill 1 untuk crowd control, skill 2 punya damage besar hingga ultimate AoE Crowd Control yang sakit.

Julian

Julian Mobile Legends. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Mage ini akhirnya mendapatkan kesempatan untuk naik. Membuat Julian bisa menjadi offlaner, midlaner hingga jungler.

Julian menjadi hero Mobile Legends yang bisa menghasilkan damage besar. Hal ini tercipta dari combo skill yang tepat.

Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Sejak musim lalu Martis memang cukup populer. Hero Fighter terbukti digemari para Rank Epic hingga Mythic karena kemampuannya.

Tidak hanya berguna untuk mengacaukan formasi lawan, Martis juga ampuh dalam memberikan efek true damage.

Badang

Hero Badang. (Moonton)

Kabar gembira lagi buat kamu penggemar Badang, karena hero Fighter ini kembali meraup popularitasnya kembali.

Badang terkenal sebagai hero Mobile Legends dengan burst damage. Juga dengan combo skill dan ultimate yang tepat.

Itulah tujuh hero Mobile Legends terkuat April 2023 terbaru. Manfaatkan hero lawas seperti Freya dan Badang karena kembali OP.

BACA SELANJUTNYA

Qualcomm Hadirkan Model AI Meta Llama 3 untuk Perangkat yang Ditenagai Snapdragon