Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 April 2023 | 11:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Fire menjadi salah satu tim yang tidak lolos ke babak playoff MPL Season 11. Mengenai roster tim naga api di season mendatang, KB dan Antimage mengungkap dua player Aura Fire yang sebaiknya tetap dipertahankan untuk MPL Season 12.

Hal ini diungkap oleh keduanya di Empeshow bersama Lius Andre dan Momochan. Video tersebut diunggah ke channel YouTube Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Saat berbincang mengenai Aura Fire dan perubahan apa yang harus dilakukan jelang MPL Season 12 mendatang. KB dan Antimage mengungkap dua player yang sebaiknya dipertahankan.

Menurut Antimage, player Aura Fire yang harus dipertahankan di MPL Season 12 adalah Van untuk jungler dan Kabuki untuk goldlaner. Menurutnya, kedua player ini memiliki potensi untuk turnamen mendatang.

"Saran gue pertahanan Van dan Kabuki, udah" jelas Antimage.

Di sisi lain, KB justru memiliki pendapat berbeda. Bukan Kabuki, menurutnya, player Aura Fire yang harus dipertahankan oleh tim tersebut adalah sang jungler muda, Van dan Godiva yang selama ini dikenal sebagai kapten tim.

"Kalau gue, Van-nya setuju, orang keduanya Godiva. Van dia kuat banget buat objektif lord dan dibutuhkan banget dalam tim, Godiva karena karakter kapten susah banget dicari" jelasnya.

Aura Fire digadang-gadang akan melakukan perombakan besar-besaran jelang MPL Season 12. Tim ini dipercaya akan mengganti jajaran roster untuk bersaing merebut tiket menuju M5 World Championship mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?