Minggu, 12 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 04 April 2023 | 16:03 WIB

Hitekno.com - Jika kamu suka bermain sebagai tank di Mobile Legends, mungkin kamu ingin memiliki hero tank yang bisa memberikan damage yang besar sekaligus melindungi timmu dari serangan musuh.

Hero ini tentu bakal membuat hero andalanmu tak cuma jadi pelindung, tapi juga bisa bikin musuh ketar-ketir.

Nah, berikut ini adalah beberapa hero tank Mobile Legends yang damagenya pedih

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero tank ini memiliki skill pasif yang bisa mengembalikan serangan musuh ke arah mereka sendiri. Selain itu, skill pertamanya bisa memberikan damage area yang cukup besar dan menghentikan gerakan musuh.

Skill keduanya bisa membuat Khufra melompat dan menarik musuh ke arahnya, sementara skill ultimatenya bisa menabrak musuh ke dinding dan memberikan stun.

2. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. (Moonton)

Hero tank ini memiliki kemampuan untuk membesar dan menambah HP setiap kali dia menggunakan skill atau menyerang musuh.

Skill pertamanya bisa memberikan damage fisik dan magic sekaligus, serta mengurangi armor dan magic resist musuh.

Skill keduanya bisa menelan musuh dan melemparnya ke arah yang diinginkan, sementara skill ultimatenya bisa memberikan damage besar dan slow.

3. Baxia

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Hero tank ini memiliki skill pasif yang bisa mengurangi damage yang diterima dari skill musuh. Selain itu, skill pertamanya bisa membuat Baxia berubah menjadi roda dan melaju dengan cepat, memberikan damage dan stun kepada musuh yang tersentuh.

Skill keduanya bisa melemparkan belati yang memberikan damage dan mark kepada musuh, sementara skill ultimatenya bisa melemparkan bola api yang memberikan damage area dan burn.

4. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Hero tank ini memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan HP dan physical defense ketika berada dekat dengan tembok atau turret.

Selain itu, skill pertamanya bisa memberikan damage besar dan knockback kepada musuh yang terkena, serta membuat tembok yang bisa menghalangi jalan musuh.

Skill keduanya bisa membuat Grock berlari dengan cepat dan memberikan immune kepada CC, sementara skill ultimatenya bisa menabrak musuh ke tembok dan memberikan stun.

5. Uranus

Hero Mobile Legends - skin Mech Protectors Uranus. (Moonton)

Hero tank ini memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield dan regen HP setiap kali dia mendapatkan stack dari skill atau serangan dasar. Selain itu, skill pertamanya bisa memberikan damage magic dan slow kepada musuh yang terkena, serta menambah stack pasifnya.

Skill keduanya bisa membuat Uranus berputar dan memberikan damage area serta purify diri sendiri, sementara skill ultimatenya bisa mengunci target musuh dan memberikan damage serta stun.

Itulah beberapa hero tank Mobile Legends yang damagenya pedih. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa menjadi tank yang tangguh sekaligus menakutkan bagi musuh. Selamat mencoba!

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air