Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 April 2023 | 09:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di video terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya, RRQ Lemon memainkan hero mage, Change di EXP lane. Kerap berada di midlane, Change EXP lane rupanya memiliki damage pedih dengan bantuan item Blood Wings.

Terlihat dari video berdurasi 13 menit ini, Lemon bermain ranked dengan menggunakan Change di EXP lane. Dirinya cukup percaya diri dan menyebut bahwa hero ini sangat OP.

Menurut Lemon, Change saat ini adalah hero imba yang patut diperhitungkan. Ketika menggunakan hero mage ini, Lemon sarankan agar kamu menggunakan item Blood Wings.

Item magic attack ini sangat cocok digunakan oleh hero mage. Blood Wings juga menjamin late game hero mage untuk meningkatkan durability-nya.

"Change sekarang imba guys pakai item Blood Wings, OP buat Change. Nanti kita kasih tahu ya di late game" ungkap RRQ Lemon.

Tips lain memainkan Change adalah dengan mengambil Skill 1 terlebih dahulu untuk menumbangkan minion. Usai skill 1 Change sudah aktif, player bisa langsung mengambil skill 2 dan skill ultimate.

Dengan menggunakan Change di EXP lane, Lemon menyebut bahwa hero mage ini bisa digunakan untuk melakukan split push di area tersebut.

Saat Change milik Lemon berhadapan dengan Gloo di lane yang sama, hero mage ini begitu unggul dan membuat split split milik hero tank fighter ini kerepotan.

Sayangnya, di match ini, Change milik Lemon justru dibuat kerepotan saat bertemu dengan Franco milik hero lawan. Beberapa kali, Lemon harus kena tangkap hero tersebut.

Diakui oleh RRQ Lemon, hero mage Change di EXP lane sudah sangat menjamin di arah late game dengan damage pedih miliknya. Jika kamu player EXP lane, jangan lupa untuk mencoba Change ya.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas