Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 April 2023 | 10:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Miya ala Pascol sukses membawa streamer kocak ini sempat jadi top global Mobile Legends untuk hero Marksman tersebut.

Pascol tidak hanya terkenal sebagai streamer kocak, namun juga kemampuan dalam bermain Mobile Legends dengan hero Miya.

Terbukti sempat jadi top global Mobile Legends untuk hero Miya. Karenanya banyak yang penasaran seperti apa build item hero Marksman tersebut.

Dengan build item Miya tersebut, bisa membantu kamu dalam push rank Mobile Legends. Bahkan jadi top global Mobile Legends di hero Marksman ini.

Hero Mobile Legends ini memang kurang populer di META sekarang. Namun bukan berarti bisa diremehkan, karena Miya memang cukup handal.

Miya juga menjadi hero Mobile Legends yang cukup bersahabat dengan para pemula. Namun dengan build Miya ala Pascol kamu bisa menghasilkan damage besar.

Berikut ini build Miya ala Pascol yang terbukti sempat menjadi top global Mobile Legends yang bisa kamu ikuti.

Berserker’s Fury

Item Mobile Legends - Berserker's Fury. (fandom)

Item ini dimanfaatkan Pascol untuk mempercepat waktu farming. Karena dengan Berserker’s Fury damage Miya jadi makin sakit.

Pemakai Berserker’s Fury mendapatkan +65 serangan fisik dan 25 persen damage parah ke musuh. Juga menambahkan 40 persen damage critical.

Windtalker

Item Mobile Legends - Windtalker. (fandom)

Miya termasuk hero Marksman yang memiliki pergerakan cepat. Windtalker membuatnya makin ngebut dalam serangan.

Item Windtalker memberikan +40 persen Attack Speed, +20 Movement Speed dan +10 persen Critical Hit Change. Masih ada efek tambahan dari item ini.

Swift Boots

Item Mobile Legends - Swift Boots. (fandom)

Lagi-lagi kecepatan jadi kunci item build Miya ala Pascol. Seperti pemakaian item sepatu Swift Boots pada hero Mobile Legends ini.

Swift Boots memberikan tambahan 15 persen attack speed. Item ini juga cocok untuk hero yang mengandalkan basic attack seperti Miya.

Scarlet Phantom

Item Mobile Legends - Scarlet Phantom. (fandom)

Pascol nampaknya fokus pada kecepatan dan serangan dalam build Miya. Juga dengan tambahan critical yang membuatnya makin sakit.

Seperti Scarlet Phantom yang memberikan +30 Physical Attack, +20 persen Attack Speed, dan 25 persen Critical Chance.

Haas's Claws

Item Mobile Legends - Haas's Claws. (fandom)

Memahami Miya sepenuhnya, Pascol juga meningkatkan damage fisik. Yakni dengan item Haas's Claws yang juga punya kemampuan Physical Lifesteam.

Item Haas's Claws memberikan +70 Physical Attack dan pasif skill yang bisa mendapatkan bonus Physical Lifesteal jika HP di bawah 40 persen.

Itulah build Miya ala Pascol yang terbukti top global Mobile Legends. Manfaatkan item build tersebut untuk hero Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal