Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 April 2023 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brandon Kentjana atau Bkent dikenal sebagai salah satu tokoh publik yang mengaku sebagai penggemar berat RRQ. Sebagai penggemar, baru-baru ini, Bkent mengungkap roster terbaik RRQ di sepanjang season MPL Indonesia.

Hal ini diungkap oleh Bkent ketika hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dirinya lalu menjawab roster terbaik RRQ di sepanjang turnamen MPL Indonesia.

Menurut Bkent, roster terbaik tim sang raja adalah saat RRQ turun dengan membawa Lemon, Xin, R7, Vyn dan LJ. Komposisi ini diakui olehnya yang terbaik dari tim sang raja.

Saat itu, Bkent menyebut bahwa Vyn begitu OP saat masih bermain hero mage. Sedangkan untuk hero tank masih dimainkan oleh LJ yang dikenal sebagai player Khufra yang mengerikan.

"Roster terbaik RRQ itu yang waktu Lemon, Xin, R7 masih satu tim. Itu gue suka banget. Waktu itu kayanya Vyn masih jadi mage dan tank-nya LJ. Itu komposisi ter-the best" ungkap Bkent.

Benar saja jika Bkent menyebut bahwa roster ini adalah yang terbaik dari RRQ. Pasalnya, pada masanya, Vyn dan kawan-kawan sukses meraih berbagai titel bergengsi di MPL Indonesia.

Komposisi roster RRQ saat itu adalah Xin menjadi jungler tim, Lemon menjadi gold laner, Vyn sebagai midlaner, R7 sebagai EXP laner dan LJ sebagai roamer.

Bkent dikenal sebagai sosok YouTuber yang adalah penggemar berat RRQ. Beberapa kali dirinya sempat melakukan live streaming dan menyaksikan permainan Vyn dan kawan-kawan.

Ketika RRQ mengalami kekalahan, Bkent juga ikut kesal. Dirinya bahkan pernah membenci mantan coach RRQ, Acil karena pemilihan draft yang dirasa kurang maksimal.

BACA SELANJUTNYA

Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP!