Sabtu, 11 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 April 2023 | 14:53 WIB

Hitekno.com - Usai reset season, player Mobile Legends saat ini sedang berlomba-lomba untuk push rank. Jangan lupa dipakai, berikut 3 hero Mobile Legends bikin cepat naik rank.

Update season terbaru Mobile Legends terjadi pada akhir Maret 2023 lalu. Sejumlah hero dan item mendapat revamp sehingga makin OP dan sesuai dengan META yang ada.

Seperti reset season sebelumnya, player Mobile Legends sedang rutin melakukan push rank agar lepas dari rank kematian macam Epical Glory yang biasanya berisi player menyebalkan.

Dirangkum tim HiTekno, berikut 3 hero Mobile Legends bikin cepat naik rank. Dari deretan hero di bawah ini, mana yang paling sering kamu gunakan.

1. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Dominasi Martis sepertinya masih sangat panjang di Mobile Legends. Hero pemilik efek crowd control ini memiliki skill menyebalkan yang berbahaya untuk musuh.

Skill ultimate Decimation membuat Martis mampu memberikan 800 physical damage kepada lawan dengan peningkatan dari movement speed hingga 100 persen.

2. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Tidak jauh berbeda dengan Martis, Arlott bisa diandalkan sebagai hero Mobile Legends bikin cepat naik rank. Arlott juga memiliki skill crowd control yang menyebalkan.

Dalam team fight, Arlott memiliki mobilitas tinggi serta durabilitas yang membuatnya mampu bertahan dalam berbagai situasi saat by one maupun war dalam grup.

3. Joy

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Hero Mobile Legends bikin cepat naik rank berikutnya adalah Joy. Hero ini dikenal memiliki mobilitas tinggi dengan damage yang sangat mengerikan.

Sayangnya, perlu mekanik tinggi untuk bisa memainkan Joy. Jika kamu merasa punya skill yang mumpuni, Joy adalah hero yang tepat untuk digunakan saat push rank.

Wajib dipakai, itu tadi 3 hero Mobile Legends bikin cepat naik rank. Dari ketiga hero ini, mana yang akan kamu gunakan ketika push rank?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?