Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 April 2023 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon membagikan hero solo rank yang cocok digunakan ketika bermain Mobile Legends. Dengan hero rekomendasi Lemon ini, player epic bisa langsung tembus ke mythic.

Rekomendasi hero solo rank versi RRQ Lemon ini ia bagikan di channel YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Lemon sedang asyik bermain Mobile Legends seorang diri.

Hero solo rank yang direkomendasikan oleh Lemon ini tidak lain adalah hero marksman, Moskov. Moskov biasanya digunakan di arah gold lane. Uniknya, Lemon justru menggunakan hero ini di EXP lane.

Moskov dikenal sebagai hero late game yang memiliki damage mengerikan. Selain itu, hero marksman ini juga memiliki attack speed pedih dan lifesteal deras untuk menumbangkan hero lawan.

Berdasarkan video Lemon ini, dirinya menggunakan racikan khusus untuk build item Moskov yang ia gunakan. Di bawah ini kami rangkum, build item Moskov versi RRQ Lemon:

  1. Corrosion Scythe
  2. Tough Boots
  3. Malefic Roar
  4. Demon Hunter Swords
  5. Endless Battle
  6. Golden Staff

Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, Moskov memang handal bertahan seorang diri di lane-nya sendiri. Dukungan attack speed tinggi membuatnya mampu membalas serangan depan cepat.

Jika kamu sedang bermain Mobile Legends, hero solo rank rekomendasi RRQ Lemon ini bisa dicoba.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?