Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 05 April 2023 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lolita adalah salah satu hero tank yang sangat kuat di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan untuk melindungi timnya dari serangan jarak jauh dan memberikan crowd control yang mengganggu lawan.

Namun, Lolita juga memiliki beberapa kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh hero lain. Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa menjadi counter Lolita di Mobile Legends:

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Khufra adalah hero tank yang bisa menggagalkan perisai Lolita dengan skill pertamanya, Tyrant's Revenge. Skill ini bisa menembus perisai Lolita dan memberikan knock up dan slow kepada targetnya.

Khufra juga bisa menghalau Lolita dari mendekati timnya dengan skill keduanya, Bouncing Ball, yang bisa menolak musuh yang menggunakan blink atau dash.

2. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Grock adalah hero tank yang memiliki durabilitas dan damage yang tinggi. Grock bisa menahan Lolita dengan membuat dinding dengan skill pertamanya, Power of Nature, yang bisa memblokir jalan Lolita atau mengganggu penggunaan ultimate-nya.

Grock juga bisa memberikan damage besar kepada Lolita dengan skill keduanya, Guardian's Barrier, yang bisa menembakkan proyektil ke arah musuh.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou adalah hero fighter yang ahli dalam menghadapi hero tank seperti Lolita. Chou bisa menggunakan skill pertamanya, Jeet Kune Do, untuk menghindari serangan Lolita dan memberikan damage berulang kali.

Chou juga bisa menggunakan skill keduanya, Shunpo, untuk mendekati atau menjauhi Lolita sesuai kebutuhan. Skill ketiga Chou, The Way of Dragon, bisa digunakan untuk mengeluarkan Lolita dari posisinya atau menghentikan ultimate-nya dengan efek stun.

4. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Franco adalah hero tank yang memiliki efek stun yang lama dengan skill keduanya, Iron Hook. Skill ini bisa digunakan untuk menarik Lolita ke arah tim Franco dan memberikan stun selama 1.5 detik.

Franco juga bisa menggunakan skill ketiganya, Brutal Massacre, untuk memberikan damage dan slow kepada Lolita selama 3 detik. Franco harus berhati-hati saat menggunakan skill keduanya karena Lolita bisa memblokirnya dengan perisainya.

5. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (Moonton)

Selena adalah hero mage/assassin yang memiliki crowd control dan burst damage yang mengerikan. Selena bisa menggunakan skill pertamanya, Abyssal Trap, untuk meletakkan perangkap di tempat-tempat strategis yang bisa memberikan efek stun selama 3 detik jika terkena musuh.

Selena juga bisa menggunakan skill keduanya, Abyssal Arrow, untuk menembakkan panah ke arah musuh yang juga memberikan efek stun jika terkena. Selena harus memanfaatkan mode Abyssal Form-nya untuk menyerang Lolita dengan cepat dan menghabisinya dengan skill ketiganya, Soul Eater.

Itulah beberapa hero yang bisa menjadi counter Lolita di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa menghambat atau mengalahkan Lolita dengan mudah. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal