Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alter Ego tampil gemilang hingga sukses memulangkan top 3 reguler season MPL Season 11 yaitu Bigetron Alpha. Dalam sesi wawancaranya, Udil memberi sindiran pedas untuk Super Ken yang digadang-gadang sebagai investasi masa depan tim robot merah.

Saat ditanya mengenai alasan Alter Ego kurang bersinar di playoff MPL Season 11 lalu, Pai mengaku bahwa dirinya dan tim lebih fokus untuk babak playoff.

"Ya udah lah lagian cuma reguler season, kita fokusnya di playoff bukan reguler season" jelas Pai.

Dirinya juga memberi tanggapan mengenai berbagai prediksi yang mengunggulkan Bigetron Alpha di MPL Season 11 ini. Pai mengaku sangat wajar jika banyak orang yang mendukung tim robot merah.

"Santai dulu gak sih, lagian juga dari penjuru kota yang ada juga paling dukung Bigetron Alpha yang menang. Bapak saya aja dukung Bigetron Alpha. Tapi buat Bigetron Alpha semangat aja, kalian tetap menang kok di mata orang-orang yang dukung kalian" ungkapnya lebih lanjut.

Sindiran pedas kemudian diberikan oleh Udil untuk 'jungler masa depan' Bigetron Alpha, Super Ken yang disebut-sebut sebagai investasi jangka panjang tim tersebut.

Seolah untuk Super Ken yang digadang-gadang sebagai top jungler di Indonesia saat ini, dengan candaan, Udil menyebut bahwa Alter Ego saat ini sedang membuka investasi bodong.

"Halo guys, Alter Ego lagi buka investasi bodong namanya Bidobcel" ujar Udil.

Alter Ego sukses menumbangkan Bigetron Alpha dengan poin 3-2. Kemenangan ini membuat Super Ken dan kawan-kawan menjadi tim pertama yang hengkang dari playoff MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer