Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 08:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sang alien dalam salah satu video di channel YouTube miliknya menunjukan permainan dengan menggunakan hero Edith. Di konten ini, Lemon mengungkap spell rahasia hero Edith yang ia pakai untuk menghasilkan damage perih sejak early game.

Dalam konten yang ia unggah belum lama ini, Lemon memainkan hero Edith di EXP lane. Cukup unik, dirinya menggunakan battle spell Inspire untuk hero satu ini.

Battle spell Inspire saat bermain Mobile Legends memberikan peningkatan pada kekuatan dan kecepatan hero tersebut saat menyerang lawannya. Spell ini cocok digunakan oleh hero yang memiliki attack speed perih.

Pada umumnya, battle spell Inspire digunakan oleh hero marksman atau fighter yang memang mengandalkan attack speed. Uniknya, Lemon justru menggunakan item ini untuk hero tank macam Edith.

"Guys, kita main Edith Inspire" ucap Lemon di awal video.

Hero Edith. (Mobile Legends)

Memulai early game, Lemon langsung memperkuat armor Edith agar tidak mudah ditumbangkan ketika team fight terjadi. Dirinya juga melakukan farming untuk membuat Edith semakin kaya raya di EXP lane.

Memasuki menit ke-5, Lemon baru tertarik untuk mengikuti team fight dan membantu rekan satu timnya membantai tim lawan yang saat itu berada di top lane.

Dalam game berdurasi 24 menit ini, Lemon akhirnya sukses meraih kemenangan dengan menggunakan hero Edith yang memakai battle spell Inspire.

Ini bukan kali pertama RRQ Lemon menggunakan hero Edith. Sebelumnya, dirinya pernah menggunakan hero tersebut di MPL Season 11 saat tampil dengan RRQ. Beberapa build item yang digunakan Lemon untuk hero Edith ini antara lain:

  1. Warrior Boots
  2. Dominance Ice
  3. Radiant Armor
  4. Blade Armor
  5. Calamity Reaper
  6. Immortality

Jika kamu juga player hero ini, silahkan mencoba spell rahasia hero Edith menurut RRQ Lemon ini. Dijamin hero andalanmu akan semakin OP.

BACA SELANJUTNYA

Ikut Tanggapi Masalah RRQ Lemon dan Dibo, Tuturu: Bikin Drama Sama Lemon, Pasti Anda Tenar