Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 08:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gagalnya PlayStation Vita untuk bersinar di pasar konsol gaming membuat Sony absen cukup lama sebelum merilis produk anyarnya. Baru-baru ini, Sony dilaporkan akan menggarap handheld anyar dari keluarganya.

Kabar ini diungkap oleh Tom Henderson melalui laman Insider Gaming beberapa waktu yang lalu. Dirinya menyebut bahwa kini Sony sedang menggarap handhel anyar dengan codenam Q Lite.

Dilansir dari GSM Arena, Q Lite ini nantinya membutuhkan koneksi untuk PlayStation 5 sebagai hardware utamanya. Kehadiran handheld ini dipercaya untuk memfasilitasi kebutuhan pengguna remote play.

Handheld anyar dari Sony ini nantinya membutuhkan koneksi internet untuk bisa digunakan. Kualitas streaming di konsol ini mencapai 1080p dan 60 fps.

Baru rumor, masih belum ada informasi appaun mengenai desain yang akan digunakan oleh handheld anyar Sony ini. Kemungkinan, konsol gaming ini akan memiliki tampilan yang sama dengan kontroler PlayStation 5 nantinya.

Selain itu, konsol tersebut juga dipercaya menggunakan layar 8 inci LCD touchscreen dengan dukungan haptic feedback dan adaptive trigger bersama tombol dan port yang dibutuhkan.

Meskipun sudah ada bocoran mengenai handheld anyar Sony ini, perusahaan tersebut masih belum banyak bicara dan mengungkap informasi apapun terkait hal ini. Perlu sabar menanti hingga ada informasi resmi mengenai handheld anyar Sony ini nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Zenless Zone Zero Dikonfirmasi Hadir ke PlayStation 5