Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 April 2023 | 09:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa hero Marksman paling cepat untuk Solo Lord di Mobile Legends saat ini? Pastinya berisi hero Mobile Legends yang cukup OP.

Untuk kill lord di Mobile Legends bukan perkara mudah. Terkadang membutuhkan kolaborasi tim yang apik untuk bisa merebut lord.

Namun ada lho, ada hero Marksman paling cepat untuk solo lord tanpa bantuan rekan setim. Namun sayang belum banyak yang tahu hero Mobile Legends.

Terkait hero Marksman yang OP saat ini ada Moskov, Miya dan Wanwan, namun keduanya bukan yang paling cepat dalam kill lord secara meski.

Meski begitu Moskov, Miya dan Wanwan juga tetap bisa dalam solo lord dengan cepat. Namun ada hero Marksman lain yang ternyata bisa lebih cepat.

Tidak lain adalah Natan, yang menurut tim HiTekno.com saat ini jadi hero Marksman paling cepat untuk solo lord di Mobile Legends.

Bagaimana bisa Natan melampaui Moskov dan Miya untuk kill lord secara solo dengan cepat? Apakah ia memiliki attack speed lebih tinggi?

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Ternyata tidak, kunci kehebatan hero Mobile Legends ini ini bukan hanya pada attack speed saja.

Natan ternyata punya damage besar dan basic attack yang mampu mengenai lawan lebih dari satu kali. Sembuatnya sangat optimal untuk solor lord.

Secara mekanik, gameplay Natan ini mirip dengan Claude. ia membutuhkan stack untuk mendapatkan attack speed secara konsisten.

Walau tanpa stack basic attack, hero Marksman ini bisa menghasilkan damage yang sakit. Meski begitu, untuk memaksimalkan, ia butuh stack dalam solo lord.

Sedangkan untuk skill ultimate Natan, ia bisa mengeluarkan bayangan yang memiliki attack speed dan damage seperti aslinya.

Ketika stack Natan penuh, bayangan hasil skill ultimate tersebut juga punya attack speed dan damage sesakit aslinya.

Dengan bantuan bayangan dari skill ultimate ini, Nata akan lebih mudah dan cepat dalam kill lord secara solo. Asalkan stack sudah penuh lebih dulu.

Karena itu Natan dimasukkan sebagai hero Marksman paling cepat untuk solo lord di Mobile Legends. Pastikan ikuti tips di atas untuk memakai hero Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?