Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lancelot menjadi salah satu hero yang cukup populer di MPL Season 11. Hero ini laris manis digunakan sebagai jungler dengan emblem tank. Khusus untuk tangkap hero licin ini, berikut 4 hero counter Lancelot.

Soal damage, Lancelot sudah tidak perlu kamu ragukan. Damage tebal dari hero ini bersama mobilitas yang membuatnya lincah menjadikan Lancelot hero yang sangat mengerikan.

Pada masanya, Lancelot langganan banned di turnamen maupun ranked. Hal ini karena hero tersebut begitu gemilang dan memiliki permainan mengerikan.

Meskipun sekarang sudah tidak lagi laris manis kena banned, Lancelot justru menjadi andalan. Menghentikan pergerakannya, berikut 4 hero counter Lancelot yang bisa kamu gunakan menangkan hero satu ini.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero counter Lancelot yang pertama adalah Khufra. Hero ini dikenal memiliki crowd control yang tinggi sehingga bisa membuat Lancelot kesusahan. Sekali kena tangkap Khufra, Lancelot yang super licin akan tidak mampu melarikan diri.

2. Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Selain Khufra, hero counter Lancelot berikutnya adalah Chou. Ketika hero tersebut terkena kombo skill Chou, Lancelot hanya bisa pasrah dan tidak bisa memberikan serangan balasan dengan maksimal.

3. Akai

Cara counter Akai Mobile Legends. (Mobile Legends)

Untuk menghentikan pergerakan Lancelot yang sangat mulus, butuh Akai untuk couner hero ini. Heavy Spin dari Akai bisa memojokkan Lancelot sebelum bisa kabur dari area tersebut. Agar tumbang, rekan satu tim Akai bisa langsung mengirimkan damage pedih.

4. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Hero counter Lancelot berikutnya adalah Hayabusa, Hero ini juga memiliki mobilitas tinggi dan gerakan super licin. Dengan skill miliknya, Hayabusa bisa menyerang dan kabur menyelamatkan diri ketika berhadapan dengan Lancelot.

Bisa dicoba, itu tadi 4 hero counter Lancelot yang mampu menghentikan permainan mendominasi dari hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Counter Zhask Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Menumbangkan