Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Critical damage di game Mobile Legends menunjukan bahwa hero tersebut memiliki serangan mengerikan. Cukup istimewa dan menjadi sumber damage tim, berikut 3 hero critical damage paling pedih di Mobile Legends.

Jenis damage ini berasal dari basic attack hero tersebut. Critical damage biasanya sangat perih dan bisa menghancurkan armor dari hero yang menggunakan deretan item seperti Blade Armor, Antique Cuirass dan Radiant Armor.

Beberapa hero marksman yang memiliki critical damage antara lain Irithel, Bruno hingga Moskov yang memang memiliki attack speed tinggi saat melepas serangannya.

Di bawah ini kami rangkum 3 hero critical damage paling pedih yang ada di game Mobile Legends. Auto tumbang, kamu harus coba salah satu dari deretan hero di bawah ini.

1. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero critical damage paling pedih di Mobile Legends adalah Ling. Hero ini dibekali dengan efek CC yang tinggi dalam team fight.

Critical damage yang didapatkan oleh Ling ini berkat skill pasif miliknya yaitu Cloud Walker. Skill ini membuatnya mendapat 4 lightness point tambahan setiap detiknya.

Selain punya critical damage, Ling juga memiliki serangan dengan tipe burst damage yang mengerikan. Tidak hanya itu, mobilitas tinggi dari Ling juga membuatnya patut diwaspadai.

2. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Hero critical damage berikutnya adalah Lesley. Hero ini memiliki damage per second yang menyebalkan ketika seluruh item sudah lengkap.

Critical damage menyakitkan dari Lesley ini muncul dari skill pasif miliknya yaitu Lethal Shot. Dengan skill ini, dirinya mendapat tambahan 5 energi ketika menembak ke arah musuh.

3. Granger

Mobile Legends - Starfall Knight Granger. (Fandom)

Granger termasuk hero dengan critical damage yang mengerikan. Burst damage dari hero ini juga patut diperhitungkan oleh hero lawan.

Critical Damage dari Granger ini muncul dari skill pasif miliknya yaitu Caprice. Dengan skill ini, Granger mampu mengirimkan 6 peluru dari senjatanya ke arah musuh. Soal damage, efek dari skill pasif ini sudah tidak usah diragukan karena sangat mengerikan ketika digunakan.

Berani dicoba? Itu tadi 3 hero critical damage paling pedih di Mobile Legends. Tertarik memakan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3