Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari deretan hero OP yang ada di Mobile Legends, Minsitthar termasuk hero yang baru saja mendapat revamp dari Moonton di season 28. Melihat kekuatan dari hero ini, RRQ Lemon lalu mengungkap kelebihan dan kelemahan hero Minsitthar.

Berbeda dari season yang lalu, Minsitthar ini menjadi hero yang wajib banne di turnamen maupun ranked. Hero fighter ini mendapat revamp pada skill 2 dan skill pasif miliknya.

Kini Minsitthar memiliki tambahan damage yang menyakitkan dengan efek crowd control yang bertambah jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Perubahan pada Minsitthar ini menurut RRQ Lemon membuat hero tersebut menjadi sangat menyebalkan dan layak untuk digunakan di turnamen maupun ranked.

Kelebihan Minsitthar dijelaskan oleh Lemon ada pada hook yang lebih mudah dengan efek crowd control yang berguna untuk membuat lawan kewalahan menanganinya.

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

"Annoying banget sih Minsitthar sekarang guys. Hook-nya jadi lebih enak, lebih gampang, damage-nya gak ada sih, tapi CC-nya kaya lebih berguna gitu" jelas Lemon.

Lemon lalu memberi saran agar player Minsitthar menggunakan dua item penting seperti Corrosion Scythe dan Golden Staff. Menurutnya, dua item ini membuat attack speed dari hero fighter tersebut akan semakin menyakitkan.

Tidak hanya itu, item ini juga membantu peningkatan stack Minsitthar dan skill pasif miliknya agar bisa menghasilkan efek stun yang lebih mengerikan.

Melihat kelebihan Minsitthar usai mendapat revamp, player hero fighter ini juga harus mempertimbangkan kelemahan hero tersebut menurut RRQ Lemon.

Debut perdana Lemon dengan menggunakan Minsitthar terjadi di playoff MPL Season 11 ketika RRQ dipertemukan dengan Alter Ego di semifinal upper bracket. Di game pertama ini, RRQ sukses meraih satu poin kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3